Tuesday 16 December 2014

Inilah 3 Tanda Iritasi Yang Disebebkan Oleh Produk Kecantikan

Inilah 3 Tanda Iritasi Yang Disebebkan Oleh Produk Kecantikan

Inilah 3 Tanda Iritasi Yang Disebebkan Oleh Produk Kecantikan

Tidak semua produk kecantikan cocok dengan kulit kita. Beberapa kulit sangat sensitif dan bisa memicu iritasi fatal. Supaya terhindar dari iritasi fatal, kenali tanda-tanda iritasi gara-gara produk kecantikan pada kulit.

1. Rasa panas
Ketika beberapa saat setelah menggunakan produk kosmetik dalam bentuk apapun dan terasa panas, berarti kita tidak cocok. Rasa panas terbakar termasuk dalam gejala iritasi. Kalau kita terus biarkan tanpa penanganan, kulit kita bisa lebih parah dan meradang.

2. Ruam atau kemerahan
Tanda iritasi gara-gara produk kecantikan lain biasanya muncul bercak merah atau ruam. Ada yang bentuknya berkumpul pada satu titik ada yang menyebar. Bercak merah ini bisa berupa titik merah, biang keringat atau jerawat. Iritasi jenis ini juga bisa menyerang bagian sensitif atau kulit tipis pada kulit, seperti pada area mata dan bibir.

Untuk penanganan ruam, bisa segera dikonsultasi dengan dokter supaya mendapat penanganan ekstra daripada merawat dengan cara yang salah dan membuatnya semakin parah.

3. Gatal
Saat terjadi alergi biasanya sel kulit kita bereaksi membuat perlindungan untuk melawannya. Salah satu bentuk yang ditimbulkan adalah rasa gatal. Rasa gatal bisa terjadi sangat ringan, ringan bahkan parah. Penanganan saat kulit kita gatal, sebaiknya jangan pernah menggaruknya. Karena akan menyebabkan trauma kulit dan membuat luka yang membekas.

Saat terjadi iritasi, segera lakukan pertolongan pertama dengan cara membersihkan bagian yang teraplikasi dengan produk tersebut. Jangan menggunakan apapun supaya tidak memperburuk keadaan. Bila terjadi iritasi seperti ruam atau bercak kemerahan, segera ke dokter.

Dokter akan memberikan pertolongan medis yang sesuai dengan jenis ruam. Untuk menghindari iritasi, selalu coba produk tersebut sebelum membelinya. Oleskan sedikit di bagian tangan bagian dalam atau belakang telinga. Kalau selama 30 menit tidak terjadi masalah, berarti kita bisa menggunakannya.

***YG MAU DAN BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169

No comments:

Post a Comment