Sunday 25 January 2015

4 Alasan Kamu Mimpi Tentang Mantan Pacar

4 Alasan Kamu Mimpi Tentang Mantan Pacar
4 Alasan Kamu Mimpi Tentang Mantan Pacar


Pada saat tidur, terkadang setiap orang akan bermimpi.
Mimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur.
Hal-hal yang dimimpikan juga bermacam-macam hal.
Misalnya, memimpikan mantan pacar. Pernah kamu mengalami hal tersebut?
Mungkin kamu akan bertanya-tanya kenapa bisa sampai bermimpi tentang mantan pacar padahal sudah move on dan memiliki pacar baru.
Ketahuilah bahwa ingatan tentang mantan pacar tak mungkin hilang begitu saja.
Uniknya, ingatan tersebut sesekali muncul terbawa bunga tidur yang bisa membuat Anda tersenyum ataupun sedih setelah memimpikannya.
Lalu, apa sebenarnya penyebab memimpikan sang mantan pacar? berikut 4 alasan kamu mimpi tentang mantan pacar:

1. Masih punya utang maaf
Tiba-tiba wajah sang mantan muncul di mimpi dan membuat kamu merasa bersalah. Salah satu penyebabnya adalah kamu masih punya utang maaf pada pasangan saat ini. Bisa jadi ada kesalahan di masa lalu atau sebuah rahasia yang belum kamu ceritakan pada pasangan saat ini.
Dikarenakan saking takutnya, kamu merahasiakan ini dari pasangan sehingga memimpikan mantan pacar. Jika sudah begitu, maka keputusan ada di tangan kamu. Kamu bisa saja menyimpan rahasia itu dan hidup dalam keresahan atau benar-benar move on dan meminta maaf pada pasangan.

2. Terbawa emosi oleh pasangan saat ini
Ada luapan emosi yang terbawa melalui gambaran mantan di mimpi kamu. Emosi tersebut mungkin perasaan jengkel pada pasangan saat ini. Namun, kamu tak mampu mengungkapkan kepadanya. Hasilnya, wajah mantanlah yang akan muncul di dalam mimpi sebagai hasil perbandingan yang sempat muncul di benak kamu.

3. Kamu terlalu sibuk
Dikarenakan terlalu sibuk dalam pekerjaan dan memperhatikan hidup, kamu jadi tak sempat memanjakan diri. Lalu, kenapa wajah mantan pacar muncul? Wajah mantan berperan sebagai sesuatu di masa lalu yang membantu kamu mengingatkan banyak hal menyenangkan yang pernah dilakukan. Kamu mungkin tak merindukan sang mantan, tapi merindukan hal-hal menyenangkan yang sudah lama tak dilakukan.

4. Merindukan masa muda
Mereka yang berusia 40 tahunan bisa saja tiba-tiba memimpikan mantan pacarnya sekalipun tak pernah bertemu atau berkomunikasi. Jika hal tersebut dialami, maka diartikan bahwa dirinya merindukan masa muda. Masa di mana masih memiliki banyak semangat dan bisa melakukukan banyak hal.

Itulah alasan kamu mimpi tentang mantan pacar.
Ada mitos yang mengungkapkan bahwa seseorang yang mimpi bertemu mantan pacar padahal sudah lama putus dan melupakannya mengartikan bahwa mantan pacar sedang memikirkan kamu.
Bagaimanapun juga, mimpi hanyalah bunga tidur yang belum tentu benar dialami di dunia nyata.

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:

Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169



No comments:

Post a Comment

Blog Archive