Sunday 11 January 2015

Cara Mengecilkan Betis secara Alami dan Mudah

Cara Mengecilkan Betis secara Alami dan Mudah
Cara Mengecilkan Betis secara Alami dan Mudah


Betis ramping merupakan impian banyak orang terutama kaum wanita.
Dengan betis ramping dan indah, wanita merasa lebih percaya diri saat mengenakan celana pendek, rok atau baju renang.
Akan tetapi, banyak yang tidak tahu cara mengecilkan betis yang efektif selain menggunakan alat fitness, padahal tidak semua orang bisa bergabung dengan klub kebugaran atau membeli alat fitness rumahan. Tetapi, mengecilkan betis ternyata bisa dilakukan dengan latihan sederhana tanpa alat yang rumit, ditambah beberapa tips sederhana tapi efektif.
Dengan melakukan beberapa latihan dan tips sederhana, Anda dijamin akan mendapatkan betis yang bukan hanya ramping, namun juga sehat, kuat dan indah.

*Cara Mengecilkan Betis lewat Olahraga
Ada berbagai jenis olahraga yang ditujukan untuk kondisi kaki, dan Anda bisa berfokus pada olahraga khusus betis jika sasaran Anda adalah betis ramping. Olahraga merupakan cara mengecilkan betis kaki secara alami, yang walaupun hasilnya lambat, namun permanen. Plus, rajin berolahraga juga bisa memberi manfaat lain bagi tubuh Anda selain mengecilkan betis, misalnya membakar kalori, meningkatkan kebugaran, menyehatkan sendi dan sebagainya. Jadi, tidak ada salahnya melakukan olahraga rutin sebagai metode mengecilkan betis.

*Berikut beberapa jenis olahraga dan latihan yang bisa mengecilkan betis:
-Yoga. Ini adalah pilihan olahraga yang tidak terlalu menekan tubuh (low impact), dan cocok dilakukan oleh tua maupun muda. Yoga memiliki banyak gerakan yang ditujukan untuk menguatkan dan mengencangkan otot, termasuk betis. Ini cocok untuk mengatasi betis yang bergelambir. Pose-pose standar yoga seperti Chair Pose, Downward Facing Dog dan Warrior bisa dilakukan setiap hari untuk mengencangkan betis.
-Lari. Ini adalah olahraga yang memiliki fungsi ganda. Selain menguatkan kaki, olahraga ini juga bisa mengencangkan betis dan membakar banyak kalori. Jika Anda termasuk orang yang tidak kuat lari, coba lakukan jalan cepat.
-Berenang. Ini adalah olahraga yang bagus untuk membentuk masa otot sekaligus membakar kalori, dan akan mengencangkan bagian tubuh lain, bukan hanya betis. Jika Anda pernah mendengar istilah ‘tubuh perenang,’ itu merujuk pada bentuk tubuh atletis dengan otot terpahat, namun tidak begitu menonjol seperti jika Anda melakukan angkat beban.

Semua latihan ini adalah cara mengecilkan betis yang cukup efektif. Lakukan 3-4 kali dalam seminggu dengan disertai jeda agar Anda tidak kelelahan atau cedera.

*Tips Penting Cara Mengecilkan Betis
Agar metode pengecilan betis efektif, iringi dengan tips sehat ini; konsumsi banyak air agar Anda tidak dehidrasi dan proses pembakaran kalori menjadi efektif. Jika Anda belum pernah berolahraga rutin sebelumnya, sebaiknya mulai olahraga secara bertahap, mulai dari berjalan kaki atau melakukan yoga tingkat pemula, sebelum intensitasnya perlahan ditingkatkan.
Lakukan berbagai cara mengecilkan betis ini dan Anda dijamin akan segera mendapat betis indah idaman.

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:

Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169

No comments:

Post a Comment

Blog Archive