Monday 26 January 2015

Waduh! Penyakit Ini Akan Timbul Jika Sering Patah Hati

Waduh! Penyakit Ini Akan Timbul Jika Sering Patah Hati
Waduh! Penyakit Ini Akan Timbul Jika Sering Patah Hati


Siapa sih yang belum pernah patah hati? semua wanita pasti pernah merasakan yang namanya patah hati.
Penyakit patah hati ini memang menyebalkan karena sampai sekarang obatnya belum ketemu, makanya tidak aneh jika para wanita banyak yang menangis dan termehek-mehek selama bertahun-tahun karena patah hati bahkan mencoba bunuh diri.
Tapi Kita juga jangan sampai terlalu larut ke dalam jurang patah hati yang menyakitkan, karena ternyata ada penelitian yang menyebutkan kalau patah hati ini akan menyebabkan efek yang tidak baik buat tubuh Kita yang lain.
Huh! memang menyebalkan nih patah hati, udah sakit pake ngajak-ngajak yang lain lagi sakitnya. hehe… Mau tau apa saja efek sampingnya jika terlalu larut dengan sakit hatinya?
Check It Out

1. Mengganggu Sistem Imun
Putus cinta yang menyebabkan patah hati akan merangsang daya tahan tubuh bekerja secara berlebihan.
Akibatnya sistem imun yang memerangi infeksi bakalan tidak stabil sobat, sehingga kalau terus-terusan meratapi patah hati kita akan terserang penyakit seperti demam dan meriang, emang sih biasanya kalau patah hati jadi malas makan, mungkin itu yang membuat kita sakit.

2.Menyebabkan Kerontokan Rambut
“Nah loh!? patah hati jadi nyambung ke rambut? Kok bisa?” daripada banyak nanya lebih baik dijelasin deh, saat patah hati beberapa kantung rambut akan mengalami fase istirahat atau bahasa kerennya disebut fase telogen effluvium, yang akan membuat rambut berhenti untuk tumbuh, bahkan parahnya lagi bisa mengalami kerontokan. Sudah gak tumbuh, rontok pula, bisa-bisa jadi botak deh.

3. Timbul Jerawat
Terlalu larut dalam patah hati juga bisa menimbulkan jerawat sobat. “Kok bisa begitu apa nyambungnya ya?” karena jerawat itu timbul diakibatkan hormon stres datang berlebihan saat patah hati, sehingga pori-pori yang dilalui pembuluh darah akan tersumbat. dan efeknya jerawat cyinnn… bahkan parahnya lagi bisa bintik-bintik merah. *gak banget deh

4. Otak Juga Ikutan Loh
Otak admin sudah pas-pasan tapi masih kena penyakit juga gara-gara patah hati, hadeeeh… Bisa hilang ingatan deh.. “Kenapa bisa otak nyambung juga?” Jadi begini sobat, saat Kamu patah hati bagian otak yang namanya secondary somatosensory cortex akan ikut terpengaruh juga. sehingga akan menyebabkan timbul gejala seperti nyeri otot, rasa pegal, bahkan ada reaksi tidak nyaman dari bagian otak tersebut.

5. Perut Jadi Mules
Sobat yang sering patah hati pasti pernah merasakan mules atau mual saat pacarnya bilang “putus” bener gak? jangan bohong deh… Kalau iya, mungkin ini akibat stres yang berlebihan yang membuat asam lambung diperut naik. Bahkan ditambah lagi otak akan mengirimkan sinyal agar tetap kenyang sehingga tidak aneh kalau seorang yang patah hati akan hilang nafsu makan.

6. Sistem Hormon Terganggu
Saat pacar bilang “Aku mau Kita putus!!, sekarang beri Aku uang” loh ini pacar apa rampok? hemm.. jadi gini sobat, biasanya saat pacar bilang putus kelenjar adrenalin akan bereaksi menjadi heboh dan mengaduk semua jenis hormon kortisol dan adrenal, ini disebabkan karena stres yang berlebihan, bahkan hal ini dapat menyebabkan tekanan darah semakin meningkat.

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:

Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169


No comments:

Post a Comment

Blog Archive