Tuesday 18 August 2015

7 Kesalahan Kala Mengeringkan Rambut bersama Hair-Dryer

7 Kesalahan Kala Mengeringkan Rambut bersama Hair-Dryer

Trick mengeringkan rambut bersama serta-merta merupakan memanfaatkan hair-dryer atau pengering rambut. Tapi adakalanya terlalu tak jarang memanfaatkan sarana ini sanggup menyebabkan rambut kering dan rusak. Apalagi apabila trik menggunakannya salah pula, kerusakan rambut dapat cream wajah semakin segera dan parah. berikut kesalahan dalam penggunaan hair-dryer.
cream wajah

 1. Tidak Melindungi Rambut
 Sebelum memanfaatkan pengering rambut atau alat pemanas yg lain terhadap rambut, sebaiknya Anda melindungi rambut apalagi lalu dengan memakai produk perlindungan terhadap panas. Ini bertujuan memberi lapisan pada kultikula rambut sehingga saat bersentuhan bersama panas tidak dapat serta-merta kering dan rusak. Semprotkan produk pelindung rambut dari panas ini terhadap rambut yang lembab sebelum menyentuhkannya pada panas sarana penata rambut.

 2. Tidak Membagi Rambut
Jikalau Anda memiliki rambut yang panjang dan tebal, mengeringkan rambut sanggup menghabiskan banyak ketika. Solusi terbaik agar rambut kering bersama trik merata adalah membagi rambut menjadi bagian-bagian kecil. Gunakan penjepit rambut utk menjaga agar rambut yang belum dikeringkan tidak bersentuhan dengan rambut yang tengah dikeringkan. Dengan membagi rambut seperti ini, Anda bisa bekerja dengan maksimal mengeringkan tiap helai rambut.

 3. Tidak Memanfaatkan Mulut Hair-Dryer
 Mulut hair-dryer yang berbentuk seperti mulut bebek ini berguna memusatkan aliran udara. Jika Anda tidak memasang mulut pipa ini pada hair-dryer, udara panas mengalir ke segala arah terhadap rambut Anda. Padahal, mulut hair-dryer ini bekerja terhadap bidang rambut yang sedang Anda keringkan sehingga aliran udaranya terpusat terhadap bagian rambut tersebut. Di sektor pangkal rambut, aliran udara hair-dryer menempa volume, sedangkan di ujung rambut bakal menjadi halus.

 4. Trik Pegang yang Salah
Utk mengontrol kerja hair-dryer, peganglah terhadap bidang handle-nya, bukan badan hair-dryer. Gerakkan hair-dryer bersamaan dengan gerak sisir agar hasil keringnya maksimal dan rambut menjadi lembut. Bidang mulut hair-dryer pun harus dipasang dgn arah yang sama dengan handle. Dengan begini, arah aliran udara bisa melewati sisir yang disisirkan terhadap rambut.

 5. Salah Memilih Sisir
 Hasil blow yang bagus ditunjang pula dari pemilihan sisir yang tepat. Sisir metal baik buat rambut yang indah dan sehat, namun bakal menyebabkan kerusakan parah kalau dipakai bersamaan dengan sarana pemanas. Apabila rambut Anda kasar, gunakan sisir yang lembut, adalah yang menggunakan sisir alami sehingga tak mau merusak dan membuat rambut sangat kering.

 6. Rambut Tidak Kering Sempurna
Menggunakan fasilitas catok atau pengeriting rambut pada rambut yang belum terlalu kering bisa mengakibatkan kerusakan rambut. banyak yang salah paham bahwa bila rambut sudah panas berarti rambut sudah kering. Padahal, panas tidak berarti kering. Atur hair-dryer kepada cool mode dan anginkan ke seluruhnya rambut. Ini dapat meringankan mengetahui apakah rambut Anda sudah kering sempurna atau belum.

 7. Tidak Memanfaatkan Produk Akhir
 Rambut tidak dapat terbang-terbang jika setelah memblow bersama hair-dryer Anda menggunakan produk akhir seperti hair spray atau minyak rambut. Produk akhir penataan rambut ini sanggup menjaga kilau dan melindungi kultikula rambut. Usapkan secukupnya kepada sektor ujung rambut dan sisirkan dengan tangan. Jangan Sampai mengusapkan terlalu banyak produk kalau Anda tidak dapat rambut serentak berminyak dan lepek nantinya.

 7 Kesalahan Saat Mengeringkan Rambut bersama Hair-Dryer

Cara mengeringkan rambut dgn langsung ialah menggunakan hair-dryer atau pengering rambut. Tapi adakalanya terlalu sering menggunakan sarana ini sanggup menyebabkan rambut kering dan rusak. Terlebih jikalau kiat menggunakannya salah pula, kerusakan rambut bisa semakin langsung dan parah. berikut kesalahan dalam penggunaan hair-dryer.

 1. Tidak Melindungi Rambut
 Sebelum menggunakan pengering rambut atau alat pemanas lainnya kepada rambut, sebaiknya Anda melindungi rambut lebih-lebih dahulu dgn memanfaatkan produk perlindungan terhadap panas. Ini bertujuan memberi lapisan terhadap kultikula rambut sehingga waktu bersentuhan bersama panas tak mau serta-merta kering dan rusak. Semprotkan produk pelindung rambut dari panas ini pada rambut yang lembab sebelum menyentuhkannya terhadap panas alat penata rambut.

 2. Tidak Membagi Rambut
Seandainya Anda memiliki rambut yang panjang dan tebal, mengeringkan rambut akan menghabiskan tak sedikit waktu. Solusi paling baik biar rambut kering secara merata yaitu membagi rambut menjadi bagian-bagian kecil. Gunakan penjepit rambut untuk menjaga biar rambut yang belum dikeringkan tidak bersentuhan dgn rambut yang tengah dikeringkan. Dgn membagi rambut seperti ini, Anda bisa bekerja dengan maksimal mengeringkan tiap helai rambut.

 3. Tidak Menggunakan Mulut Hair-Dryer
 Mulut hair-dryer yang berbentuk seperti mulut bebek ini berguna memusatkan aliran udara. Jika Anda tidak memasang mulut pipa ini terhadap hair-dryer, udara panas mengalir ke segala arah pada rambut Anda. Padahal, mulut hair-dryer ini bekerja pada bagian rambut yang sedang Anda keringkan sehingga aliran udaranya terpusat kepada bagian rambut tersebut. Di sektor pangkal rambut, aliran udara hair-dryer membentuk volume, sedangkan di ujung rambut mampu menjadi halus.

 4. Trik Pegang yang Salah
Untuk mengontrol kerja hair-dryer, peganglah pada sektor handle-nya, bukan badan hair-dryer. Gerakkan hair-dryer bersamaan dgn gerak sisir agar hasil keringnya maksimal dan rambut menjadi lembut. Bidang mulut hair-dryer juga harus dipasang dengan arah yang sama dengan handle. Bersama begini, arah aliran udara mampu melewati sisir yang disisirkan kepada rambut.

 5. Salah Memilih Sisir
 Hasil blow yang bagus ditunjang juga dari pemilihan sisir yang pas. Sisir metal baik untuk rambut yang indah dan sehat, tapi dapat menyebabkan kerusakan parah jikalau diperlukan bersamaan bersama sarana pemanas. Kalau rambut Anda kasar, gunakan sisir yang lembut, yaitu yang menggunakan sisir alami sehingga tidak mau merusak dan membuat rambut sangat kering.

 6. Rambut Tidak Kering Sempurna
Menggunakan sarana catok atau pengeriting rambut kepada rambut yang belum terlalu kering bisa mengakibatkan kerusakan rambut. Tak Sedikit yang salah paham bahwa seandainya rambut sudah panas berarti rambut sudah kering. Padahal, panas tidak berarti kering. Atur hair-dryer kepada cool mode dan anginkan ke seluruh rambut. Ini mampu menopang mengetahui apakah rambut Anda sudah kering sempurna atau belum.

 7. Tidak Menggunakan Produk Akhir
 Rambut tidak akan terbang-terbang jika setelah memblow dengan hair-dryer Anda memakai produk akhir seperti hair spray atau minyak rambut. Produk akhir penataan rambut ini akan menjaga kilau dan melindungi kultikula rambut. Usapkan secukupnya terhadap bagian ujung rambut dan sisirkan dgn tangan. Jangan mengusapkan terlalu tak sedikit produk jika Anda tidak ingin rambut langsung berminyak dan lepek nantinya.

 7 Kesalahan Ketika Mengeringkan Rambut dgn Hair-Dryer

Trik mengeringkan rambut bersama serentak merupakan memakai hair-dryer atau pengering rambut. Namun adakalanya terlalu tak jarang memanfaatkan alat ini mampu menyebabkan rambut kering dan rusak. Apalagi seandainya trick menggunakannya salah pula, kerusakan rambut bisa semakin segera dan parah. berikut kesalahan dalam penggunaan hair-dryer.

 1. Tidak Melindungi Rambut
 Sebelum menggunakan pengering rambut atau alat pemanas yg lain kepada rambut, sebaiknya Anda melindungi rambut terlebih lalu dgn memakai produk perlindungan pada panas. Ini bertujuan memberi lapisan terhadap kultikula rambut sehingga diwaktu bersentuhan dengan panas tak ingin segera kering dan rusak. Semprotkan produk pelindung rambut dari panas ini terhadap rambut yang lembab sebelum menyentuhkannya pada panas alat penata rambut.

 2. Tidak Membagi Rambut
Bila Anda memiliki rambut yang panjang dan tebal, mengeringkan rambut dapat menghabiskan banyak saat. Solusi terbaik supaya rambut kering dgn trik merata yaitu membagi rambut menjadi bagian-bagian kecil. Gunakan penjepit rambut untuk menjaga biar rambut yang belum dikeringkan tidak bersentuhan dengan rambut yang tengah dikeringkan. Dengan membagi rambut seperti ini, Anda mampu bekerja bersama maksimal mengeringkan tiap helai rambut.

 3. Tidak Memanfaatkan Mulut Hair-Dryer
 Mulut hair-dryer yang berbentuk seperti mulut bebek ini berguna memusatkan aliran udara. Bila Anda tidak memasang mulut pipa ini terhadap hair-dryer, udara panas mengalir ke segala arah terhadap rambut Anda. Padahal, mulut hair-dryer ini bekerja pada bagian rambut yang sedang Anda keringkan sehingga aliran udaranya terpusat terhadap sektor rambut tersebut. Di bagian pangkal rambut, aliran udara hair-dryer membentuk volume, sedangkan di ujung rambut akan menjadi halus.

 4. Cara Pegang yang Salah
Untuk mengontrol kerja hair-dryer, peganglah pada bagian handle-nya, bukan badan hair-dryer. Gerakkan hair-dryer bersamaan bersama gerak sisir biar hasil keringnya maksimal dan rambut menjadi lembut. Bidang mulut hair-dryer serta harus dipasang dengan arah yang sama bersama handle. Dengan begini, arah aliran udara sanggup melewati sisir yang disisirkan pada rambut.

 5. Salah Memilih Sisir
 Hasil blow yang bagus ditunjang serta dari pemilihan sisir yang cocok. Sisir metal baik untuk rambut yang indah dan sehat, namun dapat menyebabkan kerusakan parah jika difungsikan bersamaan dengan media pemanas. Bila rambut Anda kasar, gunakan sisir yang lembut, merupakan yang menggunakan sisir alami sehingga tak ingin merusak dan membuat rambut amat sangat kering.

 6. Rambut Tidak Kering Sempurna
Memanfaatkan media catok atau pengeriting rambut pada rambut yang belum terlalu kering bakal mengakibatkan kerusakan rambut. banyak yang salah paham bahwa bila rambut sudah panas berarti rambut sudah kering. Padahal, panas tidak berarti kering. Atur hair-dryer pada cool mode dan anginkan ke semua rambut. Ini mampu membantu mengetahui apakah rambut Anda sudah kering sempurna atau belum.

 7. Tidak Menggunakan Produk Akhir
 Rambut tidak bisa terbang-terbang jika setelah memblow dengan hair-dryer Anda menggunakan produk akhir seperti hair spray atau minyak rambut. Produk akhir penataan rambut ini bakal menjaga kilau dan melindungi kultikula rambut. Usapkan secukupnya pada bagian ujung rambut dan sisirkan dengan tangan. Janganlah Hingga mengusapkan terlalu tak sedikit produk jika Anda tak mau rambut langsung berminyak dan lepek nantinya.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive