Wednesday 12 August 2015

Foto Glamor di Alat Sosial Malah Membuat Laki-laki Curiga

Foto Glamor di Alat Sosial Malah Membuat Laki-laki Curiga

Tak Sedikit wanita yang mendandani akun fasilitas sosialnya sedemikian rupa untuk menarik perhatian lawan type. Mayoritas kaum hawa berpikir bahwa foto tersebut perlu menampilkan kesan glamor dengan riasan dan tata rambut yang rapi.

 Pencahayaan gambar serta diatur sedemikian rupa supaya hasil memuaskan. Sudut pengambilan foto ditentukan agar hasil terlihat lebih langsing atau tirus. Lebih lagi, menggunakan aplikasi editing yang kezia skin expert membuat kulit kelihatan terang. Namun, Anda perlu tahu bahwa studi menyatakan hal tersebut malah membuat cowok curiga.

kezia skin expert

 - Foto Menarik Menurut Wanita
 University of Connecticut mengadakan penelitian yang melibatkan 305 orang responden yang berusia 17 hingga 36 thn. Observer mengadakan survey utk mengetahui persepsi pemilihan poto menurut wanita dan laki-laki.
 Riset ini mengungkapkan bahwa wanita cenderung memilih foto yang menampakkan kesan glamor. Buat memperoleh itu, mereka merias wajah dan menata rambut. Poto ini diperlukan pada akun sosial atau aplikasi kencan. Rupanya, persepsi ini tidak selamanya sejalan dgn apa yang dipikirkan laki-laki.

 - Laki Laki Curiga
Ternyata, photo demikian malah membuat para cowok curiga. Kaum adam ini benar-benar lah awalnya tertarik tetapi serta kurang percaya terhadap rekan kencannya.

 - Wanita Percaya
 Kontras bersama laki laki, wanita mempercayai foto lelaki dengan tata rambut rapi dan cahaya yang diatur sedemikian rupa. Kesan profil tersebut membuat wanita tertarik dan banyak dari mereka yang tidak curiga. Elemen ini diungkapkan dalam penelitian berjudul Too Hot to Trust.

 - Mengambil resiko
 Kecurigaan bukanlah akhir dari segalanya. Professor Rory McGloin mengungkapkan, walau curiga satu orang wanita sebenarnya tidak terlihat seperti di poto, pria mau mengambil dampak. Karenanya, mereka dapat tetap mengajak wanita tersebut berkencan. Peneliti tersebut menguatkan bahwa elemen pesona terus lebih unggul daripada kepercayaan.

 - Sektor penting
Walaupun pesona foto fasilitas sosial konsisten ampuh, McGloin menekankan biar mengutamakan kepercayaan. Menurutnya, itu merupakan aspek utama dalam satu buah interaksi. Kepercayaan yakni berperan akbar dalam membentuk ikatan sosial saat berkencan.

 - Memilih Photo
 Studi ini kemudian menggiring pembaca buat memutuskan poto seperti apa yang harus ia gunakan biar menarik lawan type. Bila ingin kencan Anda berlanjut kepada hubungan yang lebih serius maka jagalah kepercayaan pasangan.
Foto Glamor di Media Sosial Malah Membuat Laki Laki Curiga

banyak wanita yang mendandani akun media sosialnya sedemikian rupa utk menarik perhatian lawan type. Mayoritas kaum hawa berpikir bahwa photo tersebut perlu menampilkan kesan glamor dgn riasan dan tata rambut yang rapi.

 Pencahayaan gambar juga diatur sedemikian rupa agar hasil memuaskan. Sudut pengambilan foto ditentukan biar hasil nampak lebih langsing atau tirus. Lebih lagi, memakai aplikasi editing yang membuat kulit nampak terang. Tetapi, Anda perlu tahu bahwa studi menyebutkan factor itu malah membuat laki laki curiga.

 - Foto Menarik Menurut wanita
 University of Connecticut mengadakan penelitian yang melibatkan 305 orang responden yang berusia 17 hingga 36 th. Observer mengadakan survey buat mengetahui persepsi pemilihan poto menurut wanita dan pria.
 Riset ini mengungkapkan bahwa wanita cenderung memilih poto yang menampakkan kesan glamor. Utk memperoleh itu, mereka merias wajah dan menata rambut. Poto ini diperlukan pada akun sosial atau aplikasi kencan. Rupanya, persepsi ini tidak selamanya sejalan bersama apa yang dipikirkan cowok.

 - pria Curiga
Ternyata, poto demikian malah membuat para cowok curiga. Kaum adam ini memang awalnya tertarik tetapi serta kurang percaya terhadap rekan kencannya.

 - Wanita Percaya
 Kontras dgn laki laki, wanita mempercayai foto lelaki dgn tata rambut rapi dan cahaya yang diatur sedemikian rupa. Kesan profil tersebut membuat wanita tertarik dan banyak dari mereka yang tidak curiga. Elemen ini di sampaikan dalam penelitian berjudul Too Hot to Trust.

 - Mengambil Resiko
 Kecurigaan bukanlah akhir dari segalanya. Professor Rory McGloin mengungkapkan, meskipun curiga seorang wanita sebenarnya tidak nampak seperti di foto, pria mau mengambil efek. Karenanya, mereka sanggup konsisten mengajak wanita tersebut berkencan. Peneliti tersebut menguatkan bahwa faktor pesona masih lebih unggul daripada kepercayaan.

 - Bagian Utama
Walau pesona foto sarana sosial tetap ampuh, McGloin menekankan supaya mengutamakan kepercayaan. Jelasnya, itu yaitu faktor utama dalam sebuah pertalian. Kepercayaan merupakan berperan besar dalam membentuk ikatan sosial saat berkencan.

 - Memilih Poto
 Studi ini sesudah itu menggiring pembaca untuk memutuskan foto seperti apa yang harus dia gunakan biar menarik lawan type. Kalau ingin kencan Anda berlanjut pada jalinan yang lebih serius maka jagalah kepercayaan pasangan.
Foto Glamor di Sarana Sosial Malah Membuat Laki Laki Curiga

banyak wanita yang mendandani akun sarana sosialnya sedemikian rupa buat menarik perhatian lawan type. Mayoritas kaum hawa berpikir bahwa foto tersebut perlu menampilkan kesan glamor dengan riasan dan tata rambut yang rapi.

 Pencahayaan gambar pula diatur sedemikian rupa agar hasil memuaskan. Sudut pengambilan photo ditentukan supaya hasil nampak lebih langsing atau tirus. Lebih lagi, memanfaatkan aplikasi editing yang membuat kulit kelihatan terang. Tapi, Anda perlu tahu bahwa studi menyebutkan elemen itu malah membuat cowok curiga.

 - Foto Menarik Menurut perempuan
 University of Connecticut mengadakan penelitian yang melibatkan 305 orang responden yang berusia 17 hingga 36 tahun. Observer mengadakan survey untuk mengetahui persepsi pemilihan photo menurut wanita dan cowok.
 Riset ini mengungkapkan bahwa wanita cenderung memilih foto yang menampakkan kesan glamor. Untuk mendapati itu, mereka merias wajah dan menata rambut. Foto ini diperlukan pada akun sosial atau aplikasi kencan. Rupanya, persepsi ini tidak selamanya sejalan dengan apa yang dipikirkan laki-laki.

 - laki-laki Curiga
Ternyata, foto demikian malah membuat para laki laki curiga. Kaum adam ini memang lah lah awalnya tertarik tetapi pun kurang percaya terhadap teman kencannya.

 - Wanita Percaya
 Kontras dgn laki laki, wanita mempercayai foto lelaki bersama tata rambut rapi dan cahaya yang diatur sedemikian rupa. Kesan profil tersebut membuat wanita tertarik dan banyak dari mereka yang tidak curiga. Faktor ini di sampaikan dalam penelitian berjudul Too Hot to Trust.

 - Mengambil Resiko
 Kecurigaan bukanlah akhir dari segalanya. Professor Rory McGloin mengungkapkan, meski curiga satu orang wanita sebenarnya tidak tampak seperti di foto, pria mau mengambil efek. Karenanya, mereka bisa terus mengajak wanita tersebut berkencan. Peneliti tersebut menguatkan bahwa elemen pesona masih lebih unggul daripada kepercayaan.

kezia skin expert
 - Sektor Penting
Walau pesona foto fasilitas sosial terus ampuh, McGloin menekankan biar mengutamakan kepercayaan. Menurutnya, itu ialah elemen mutlak dalam suatu jalinan. Kepercayaan yaitu berperan besar dalam membentuk ikatan sosial ketika berkencan.

 - Memilih poto
 Studi ini setelah itu menggiring pembaca untuk memutuskan poto seperti apa yang harus dirinya gunakan agar menarik lawan tipe. Jikalau ingin kencan Anda berlanjut pada jalinan yang lebih serius maka jagalah kepercayaan pasangan.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive