Sunday 23 August 2015

Inilah 7 Trik Alami Menjaga Kesehatan Bibir

Inilah 7 Trik Alami Menjaga Kesehatan Bibir

 Ada sekian tidak sedikit rutinitas jelek yang dapat membuat bibir Anda bermasalah, seperti bibir nampak pucat dan hitam. Utk mengembalikan kondisi kesehatan bibir, harus dilakukan perawatan rutin yang dapat menolong bibir sehat kembali. Untuk mendapatkan bibir yang bebas dr rochelle skin expert dari pecah-pecah, sehingga tampak merah dgn trick alami, laksanakan 7 trik enteng berikut ini
dr rochelle skin expert

 *Sikat Bibir Perlahan
Setiap menyikat gigi, sikat juga bibir secara perlahan-lahan kearah kanan dan kiri bersama kiat bergantian utk membersihkan kulit bibir yang kering dan membersihkannya dari kuman-kuman yang menempel.

 *Tomat
 Siapkan 1 buah tomat, belah menjadi 2 bagian. Oleskan irisan tersebut ke bibir tatkala 10 hingga 15 menit. Lakukan secara rutin 2-3 kali sehari tatkala seminggu agar bibir terasa halus dan tidak pecah-pecah.

 *Madu
 Oleskan madu setiap sebelum tidur, dengan cara dipijat-pijat ringan pada bidang bibir. Madu berkhasiat untuk melembabkan dan memerahkan bibir secara alami.

 *Konsumsi Buah dan Sayur
Mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran untuk menjaga kondisi bibir biar tetap sehat.

 *Pelembab Bibir
 Pakailah lipbalm atau pelembab untuk bibir yang mengandung tabir surya di siang hari dan pelembab bibir tak dgn warna sebelum tidur, untuk menjaga biar bibir konsisten lembab dan tidak kering.

 *Hindari Pemakaian Lipstik Terlalu sering
 Hindari memanfaatkan lipstik terlalu tak jarang dan membiarkannya terlalu lama menempel di bibir.

 *Jangan Membasahi Bibir
janganlah terlalu tak jarang menjilati dan membasahi bibir, dikarenakan justru dapat membuat bibir lebih serentak kering.
 Inilah 7 Kiat Alami Menjaga Kesehatan Bibir

 Ada beberapa rutinitas tak baik yang dapat membuat bibir Anda bermasalah, seperti bibir tampak pucat dan hitam. Utk mengembalikan kondisi kesehatan bibir, harus dilakukan perawatan rutin yang dapat membantu bibir sehat kembali. Utk mendapati bibir yang bebas dari pecah-pecah, sehingga terlihat merah secara alami, laksanakan 7 trik mudah berikut ini

 *Sikat Bibir Perlahan
Setiap menyikat gigi, sikat pun bibir dgn kiat perlahan-lahan kearah kanan dan kiri secara bergantian untuk membersihkan kulit bibir yang kering dan membersihkannya dari kuman-kuman yang menempel.

 *Tomat
 Siapkan 1 buah tomat, belah menjadi 2 bagian. Oleskan irisan tersebut ke bibir sewaktu 10 hingga 15 menit. Laksanakan bersama kiat rutin 2-3 kali sehari selama seminggu biar bibir terasa halus dan tidak pecah-pecah.

 *Madu
 Oleskan madu setiap sebelum tidur, dengan cara dipijat-pijat ringan terhadap bagian bibir. Madu berkhasiat utk melembabkan dan memerahkan bibir bersama kiat alami.

 *Konsumsi Buah dan Sayur
Konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran utk menjaga kondisi bibir agar masih sehat.

 *Pelembab Bibir
 Pakailah lipbalm atau pelembab untuk bibir yang mengandung tabir surya di siang hari dan pelembab bibir tanpa warna sebelum tidur, utk menjaga agar bibir tetap lembab dan tidak kering.

 *Hindari Pemakaian Lipstik Terlalu Tak Jarang
 Hindari memakai lipstik terlalu sering dan membiarkannya terlalu lama menempel di bibir.

 *Jangan Membasahi Bibir
Jangan terlalu tak jarang menjilati dan membasahi bibir, karena justru akan membuat bibir lebih langsung kering.
 Inilah 7 Cara Alami Menjaga Kesehatan Bibir

 Ada beberapa tradisi tak baik yang akan membuat bibir Anda bermasalah, seperti bibir kelihatan pucat dan hitam. Untuk mengembalikan kondisi kesehatan bibir, harus dilakukan perawatan rutin yang dapat menopang bibir sehat kembali. Buat mendapati bibir yang bebas dari pecah-pecah, sehingga nampak merah secara alami, jalankan 7 trik mudah berikut ini

 *Sikat Bibir Perlahan
Setiap menyikat gigi, sikat juga bibir dgn trik perlahan-lahan kearah kanan dan kiri secara bergantian buat membersihkan kulit bibir yang kering dan membersihkannya dari kuman-kuman yang menempel.

 *Tomat
 Siapkan 1 buah tomat, belah menjadi 2 sektor. Oleskan irisan tersebut ke bibir sewaktu 10 hingga 15 menit. Jalankan bersama kiat rutin 2-3 kali sehari selama seminggu biar bibir terasa halus dan tidak pecah-pecah.

 *Madu
 Oleskan madu setiap sebelum tidur, dengan cara dipijat-pijat ringan kepada bagian bibir. Madu berkhasiat buat melembabkan dan memerahkan bibir dgn trick alami.

 *Konsumsi Buah dan Sayur
Konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran buat menjaga kondisi bibir supaya tetap sehat.

 *Pelembab Bibir
 Pakailah lipbalm atau pelembab buat bibir yang mengandung tabir surya di siang hari dan pelembab bibir tanpa warna sebelum tidur, untuk menjaga biar bibir tetap lembab dan tidak kering.

 *Hindari Pemakaian Lipstik Terlalu Tak Jarang
 Hindari menggunakan lipstik terlalu sering dan membiarkannya terlalu lama menempel di bibir.

 *Jangan Membasahi Bibir
Janganlah Hingga terlalu sering menjilati dan membasahi bibir, sebab justru sanggup membuat bibir lebih cepat kering.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive