Monday 21 September 2015

Ciri-Ciri Pertalian dr rochelle skin expert tanpa Status (HTS)

Ciri-Ciri Pertalian dr rochelle skin expert tanpa Status (HTS)

Jalinan Tak Dgn Status yakni salah satu hubungan yang dihindari oleh mereka yang sedang jatuh hati. Kenapa? Sebab interaksi tak bersama status ini terasa seperti digantungin, kalian terasa seperti memiliki satu orang kekasih. Namun, sebenarnya dia bukan kekasihmu.
dr rochelle skin expert

Tapi tindakan dan faktor tersebut sering kali membuat kalian malah merasa dan membatasi ruangan gerak dengan lawan kategori, lantaran ingin menjaga perasaan bersama si dia yang seperti si sayang kalian tetapi ternyata di bukan si sayang kalian. Dahulu apa sih ciri-ciri bila hubungan kalian merupakan satu buah hubungan tanpa status atau HTS?

 1. Seperti Pacaran
 Ada hubungan tanpa status yang ibaratnya seperti hubungan pacaran. Kalian mungkin saja pergi seperti kencan bareng, kalian menikmati dikala berdua. Kalian merasa saling cemburu satu sama lain di waktu si dirinya dekat dengan lawan kategori yg lain. Namun, kepada dasarnya tidak ada kata atau jalinan yang mengikat perasaan kalian tersebut. Biarpun kehidupan kalian tersebut dijalani seperti orang pacaran, namun kalian sama saja seperti satu orang jomblo karena tidak ada status yang jelas. Tetapi masihlah ada seperti gap yang jelas untuk kalian berhubungan dengan lawan tipe.

 2. Tidak Pernah Ada Opini Ingin Pacaran
Walaupun kalian sudah menunjukkan perasaan senang atau bahkan sudha mengatakan perasaan suka dan pula si beliau sudah mengatakan bahwa ia juga mempunyai perasaan yang sama terhadap kalian, namun masing-masing dari kalian hanya menyimpan sendiri perihal itu. ga ada perasaan kalian yang menguatkan buat mengajak hubungan kalian ini ke jenjang yang lebih serius. tidak ada yang pernah menyebutkan ingin mengubah status di antara kalian dan si dia.

 3. Terkadang Berlagak Seperti Tidak Saling Mengenal
Jalinan tanpa status ini pun dapat terjadi kalau kalian bahkan sudah pacaran dengan si beliau. Misalnya factor ini berjalan di kala kalian tidak memiliki rasa sayang lagi satu sama lain. Namun ga ada salah satu dari kalian juga yang ingin menyebutkan perasaan kalian yang sesungguhnya dan keinginan buat memperjelas hubungan ini.

Kalau sanggup janganlah hingga sampai alamin yang namanya HTS deh.
 Ciri-Ciri Jalinan Tak Bersama Status (HTS)

Jalinan tanpa Status yaitu salah satu hubungan yang dihindari oleh mereka yang sedang jatuh cinta. Kenapa? Lantaran interaksi tanpa status ini terasa seperti digantungin, kalian terasa seperti memiliki satu orang kekasih. Tetapi, sebenarnya beliau bukan kekasihmu.

Tapi perbuatan dan perihal tersebut sering kali membuat kalian malah merasa dan membatasi area gerak dengan lawan type, karena ingin menjaga perasaan dengan si dirinya yang seperti si sayang kalian tapi ternyata di bukan pacar kalian. Dahulu apa sih ciri-ciri seandainya jalinan kalian adalah sebuah pertalian tak dgn status atau HTS?

 1. Seperti Pacaran
 Ada jalinan tak bersama status yang ibaratnya seperti hubungan pacaran. Kalian mungkin saja bertolak seperti kencan bareng, kalian menikmati ketika berdua. Kalian merasa saling cemburu satu sama lain di dikala si dirinya dekat dengan lawan type lainnya. Tetapi, kepada dasarnya tidak ada kata atau interaksi yang mengikat perasaan kalian tersebut. Meski kehidupan kalian tersebut dijalani seperti orang pacaran, namun kalian sama saja seperti satu orang jomblo dikarenakan tidak ada status yang jelas. Tetapi masih ada seperti gap yang jelas buat kalian berhubungan dengan lawan jenis.

 2. Tidak Pernah Ada Pendapat Ingin Pacaran
Biarpun kalian sudah menunjukkan perasaan suka atau bahkan sudha mengatakan perasaan gemar dan serta si dia sudah mengemukakan bahwa dia serta mempunyai perasaan yang sama terhadap kalian, namun masing-masing dari kalian hanya menyimpan sendiri factor itu. ga ada perasaan kalian yang menguatkan buat mengajak hubungan kalian ini ke jenjang yang lebih serius. ga ada yang pernah menyatakan ingin mengubah status di antara kalian dan si dia.

 3. Terkadang Berlagak Seperti Tidak Saling Mengenal
Jalinan tanpa status ini pula mampu berjalan kalau kalian bahkan sudah pacaran dgn si dia. Misalnya aspek ini berjalan di kala kalian tidak memiliki rasa sayang lagi satu sama lain. Tapi ga ada salah satu dari kalian pun yang ingin menyatakan perasaan kalian yang sesungguhnya dan keinginan utk memperjelas hubungan ini.

Apabila akan jangan sampai sampai alamin yang namanya HTS deh.
 Ciri-Ciri Interaksi Tak Dgn Status (HTS)

Interaksi tanpa Status ialah salah satu pertalian yang dihindari oleh mereka yang sedang jatuh cinta. Kenapa? Sebab interaksi tanpa status ini terasa seperti digantungin, kalian terasa seperti memiliki satu orang kekasih. Tapi, sebenarnya ia bukan kekasihmu.

Namun tindakan dan faktor tersebut tak jarang kali membuat kalian malah merasa dan membatasi tempat gerak bersama lawan tipe, sebab ingin menjaga perasaan bersama si dia yang seperti si sayang kalian tapi nyata-nyatanya di bukan si sayang kalian. Lalu apa sih ciri-ciri kalau hubungan kalian merupakan sebuah interaksi tak dgn status atau HTS?

 1. Seperti Pacaran
 Ada jalinan tak dgn status yang ibaratnya seperti interaksi pacaran. Kalian kemungkinan berangkat seperti kencan bareng, kalian menikmati diwaktu berdua. Kalian merasa saling cemburu satu sama lain di disaat si dia dekat bersama lawan kategori yg lain. Tapi, pada dasarnya tiada kata atau jalinan yang mengikat perasaan kalian tersebut. Walaupun kehidupan kalian tersebut dijalani seperti orang pacaran, namun kalian sama saja seperti satu orang jomblo sebab tidak ada status yang jelas. Namun masih ada seperti gap yang jelas utk kalian berhubungan bersama lawan jenis.

 2. Tidak Pernah Ada Pernyataan Ingin Pacaran
Walaupun kalian sudah menunjukkan perasaan senang atau bahkan sudha menyampaikan perasaan gemar dan juga si dirinya sudah mengatakan bahwa dia pula mempunyai perasaan yang sama pada kalian, namun masing-masing dari kalian hanya menyimpan sendiri faktor itu. tidak ada perasaan kalian yang menguatkan untuk mengajak hubungan kalian ini ke jenjang yang lebih serius. tak ada yang pernah menyebut ingin mengubah status di antara kalian dan si ia.

 3. Terkadang Berlagak Seperti Tidak Saling Mengenal
Hubungan tak bersama status ini juga dr rochelle skin expert akan terjadi bila kalian bahkan sudah pacaran bersama si dirinya. Misalnya factor ini terjadi di ketika kalian taktidak ***---------------------tak memiliki rasa sayang lagi satu sama lain. Tapi tidak ada salah satu dari kalian pun yang ingin menyebutkan perasaan kalian yang sesungguhnya dan keinginan utk memperjelas interaksi ini.

Kalau bisa janganlah sampai alamin yang namanya HTS deh.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive