Thursday 3 September 2015

Makeup yang Membuat dr rochelle skin expert Anda Nampak Lebih tua

Makeup yang Membuat dr rochelle skin expert Anda Nampak Lebih tua

Seluruhnya wanita berikhtiar melawan tanda-tanda penuaan seperti memakai produk anti-aging, diet sehat, olahraga, dan perawatan wajah.
Namun itu semua menjadi sia-sia seandainya Anda lakukan kesalahan dalam berias.
 Yap! Makeup yang salah bukannya membuat Anda semakin menawan justru menjadikan Anda nampak jauh lebih lanjut usia dari umur yang sebenarnya.
 Berikut kesalahan makeup yang kerap kali dilakukan wanita dan memberikan hasil wajah terlihat lebih lanjut usia.

dr rochelle skin expert

 1. Terlalu banyak Foundation
 Pemikiran bahwa menutupi kekurangan wajah seperti keriput dengan banyak lapis foundation adalah salah. Teknik menutupi keriput dgn lapisan foundation tebal justru semakin memperlihatkan kekurangan wajah tersebut. Foundation yang tebal akan enteng luntur dan berkerut sehingga membuat Anda semakin berkeriput. Maka dari itu, untuk menciptakan tekstur wajah yang halus dan sempurna, gunakanlah foundation dengan formula ringan. Hindari foundation berbentuk powder sebab enteng luntur dan bagi pemilik kulit kering bakal terlihat semakin lanjut umur.

 2. Concealer Kaku
Keinginan utk menutupi lingkaran hitam mata yang parah mendorong wanita memanfaatkan banyak lapis concealer. Pemakaian concealer yang terlalu berat di bawah mata nantinya mudah luntur, menciptakan garis kerut, dan kaku sehingga mata semakin berat dan lanjut usia. Aplikasikan concealer secukupnya pada bawah mata, lalu ratakan dengan kuas concealer atau jari untuk hasil natural dan memberi tampilan belia.

 3. Maskara di Bulu Mata Bawah
Pemakaian maskara di bulu mata bawah bakal menegaskan kekurangan di bawah mata seperti lingkaran hitam mata, keriput, dan hiperpigmentasi. Bila Anda ingin bulu mata yang lentik dramatis, fokuskan kepada bulu mata atas dengan cara menjepitnya bersama penjepit bulu mata untuk hasil lentik. Teruskan bersama penggunaan primer bulu mata lalu maskara hitam untuk memanjangkan dan memberi volume bulu mata.

 4. Shimmery Eyeshadow
Seandainya Anda berharap penampilan makeup kelihatan belia, hindari pemakaian eyeshadow dengan efek berkilau atau shimmery eyeshadow. Warna eyeshadow yang berkilau hanya dapat menonjolkan keriput dan lipatan di sekitar mata. Untuk itu, gunakanlah matte eyeshadow pada kelopak mata, dan bila ingin efek kilau pada riasan mata, gunakan sedikit shimmer terhadap sudut dalam mata buat dampak mata yang lebih lebar.

 5. Memanfaatkan Lipstik Berwarna Gelap
 Warna lipstik yang terlalu gelap akan menarik perhatian terhadap garis-garis kerut bibir. Semakin lanjut usia usia wanita, maka semakin kecil bibirnya. Lipstik warna gelap membuat bibir jadi semakin kecil dan mengesankan umur yang lebih tua. Pilihan tepat buat dapatkan bibir terlihat sehat ialah memakai pensil bibir dgn warna menyerupai warna bibir dahulu memulasnya dengan lip gloss buat rona sehat bibir.

 6. Blush
 Sekian Tidak Sedikit wanita enggan memanfaatkan blush sebab merasa blush akan membuat pipi tampak kempot. Sementara beberapa wanita yg lain berlebihan dalam memanfaatkan blush sehingga memberi kesan sepuh. Faktanya adalah blush memberi rona segar pada wajah sehingga wajah terlihat sehat, bujang, dan bercahaya. Pilihlah warna blush yang lembut seperti cokelat atau rose. Sebaiknya pilihlah pula blush jenis cream daripada powder sebab bentuk cream memberi ekstra lembab kepada wajah sedangkan powder mudah berubah menjadi kerutan, semakin menonjolkan kulit yang berkerut.

 7. Alis Terlalu Tipis
Terlalu berlebihan mencukur atau mencabut alis sehingga tampilannya menjadi tipis akan membuat Anda jauh nampak lebih sepuh. Beruntunglah ada pensil alis dan pewarna alis yg lain yang meringankan Anda membentuk alis. Untuk penampakan wajah lebih muda, bentuklah alis lebih tebal dan lengkungan medium.

 8. Bedak Berlebih
Terlalu tak sedikit memakai bedak akan membuat wajah terlihat kaku. Kebanyakan wanita akan jalankan touch up tiap kali wajah sejak mulai sejak mengkilap dan berminyak. Aplikasikan saja bedak pada bagian wajah yang cenderung berminyak, adalah pusat wajah. Setelah Itu, bila ingin touch up, sapukan bedak padat ringan pada wajah dengan memanfaatkan kuas bedak utk hasil yang tepat dan natural.
 Makeup yang Membuat Anda Nampak Lebih Lanjut umur

Semua wanita berikhtiar melawan tanda-tanda penuaan seperti menggunakan produk anti-aging, diet sehat, olahraga, dan perawatan wajah.
Tapi itu seluruh menjadi sia-sia apabila Anda melakukan kesalahan dalam berias.
 Yap! Makeup yang salah bukannya membuat Anda semakin menawan justru menjadikan Anda terlihat jauh lebih lanjut usia dari umur yang sebenarnya.
 Berikut kesalahan makeup yang kerap kali dilakukan wanita dan memberikan hasil wajah nampak lebih lanjut umur.

 1. Terlalu banyak Foundation
 Pemikiran bahwa menutupi kekurangan wajah seperti keriput dengan banyak lapis foundation yaitu salah. Teknik menutupi keriput bersama lapisan foundation tebal justru semakin memperlihatkan kekurangan wajah tersebut. Foundation yang tebal dapat gampang luntur dan berkerut sehingga membuat Anda semakin berkeriput. Maka dari itu, untuk menciptakan tekstur wajah yang halus dan sempurna, gunakanlah foundation dengan formula ringan. Hindari foundation berbentuk powder karena gampang luntur dan bagi pemilik kulit kering dapat kelihatan semakin tua.

 2. Concealer Kaku
Keinginan untuk menutupi lingkaran hitam mata yang parah mendorong wanita memanfaatkan tak sedikit lapis concealer. Pemakaian concealer yang terlalu berat dibawah mata nantinya mudah luntur, menciptakan garis kerut, dan kaku sehingga mata semakin berat dan tua. Aplikasikan concealer secukupnya terhadap bawah mata, lalu ratakan dengan kuas concealer atau jari untuk hasil natural dan memberi penampakan jejaka.

 3. Maskara di Bulu Mata Bawah
Pemakaian maskara di bulu mata bawah bakal menegaskan kekurangan dibawah mata seperti lingkaran hitam mata, keriput, dan hiperpigmentasi. Bila Anda ingin bulu mata yang lentik dramatis, fokuskan pada bulu mata atas dengan cara menjepitnya dgn penjepit bulu mata untuk hasil lentik. Teruskan dengan penggunaan primer bulu mata lalu maskara hitam untuk memanjangkan dan memberi volume bulu mata.

 4. Shimmery Eyeshadow
Apabila Anda berharap penampilan makeup nampak jejaka, hindari pemakaian eyeshadow dengan dampak berkilau atau shimmery eyeshadow. Warna eyeshadow yang berkilau hanya akan menonjolkan keriput dan lipatan di lebih kurang mata. Utk itu, gunakanlah matte eyeshadow kepada kelopak mata, dan bila ingin efek kilau pada riasan mata, gunakan sedikit shimmer kepada sudut dalam mata buat dampak mata yang lebih lebar.

 5. Memakai Lipstik Berwarna Gelap
 Warna lipstik yang terlalu gelap akan menarik perhatian pada garis-garis kerut bibir. Semakin tua usia wanita, maka semakin kecil bibirnya. Lipstik warna gelap membuat bibir jadi semakin kecil dan mengesankan umur yang lebih tua. Pilihan cocok untuk dapatkan bibir kelihatan sehat yaitu menggunakan pensil bibir dengan warna menyerupai warna bibir dahulu memulasnya dgn lip gloss buat rona sehat bibir.

 6. Blush
beberapa wanita enggan memakai blush sebab merasa blush akan membuat pipi kelihatan kempot. Sementara sekian tidak sedikit wanita lainnya berlebihan dalam memanfaatkan blush sehingga memberi kesan lanjut usia. Faktanya merupakan blush memberi rona segar terhadap wajah sehingga wajah terlihat sehat, muda, dan bercahaya. Pilihlah warna blush yang lembut seperti cokelat atau rose. Sebaiknya pilihlah serta blush type cream daripada powder karena bentuk cream memberi ekstra lembab terhadap wajah sedangkan powder enteng berubah menjadi kerutan, semakin menonjolkan kulit yang berkerut.

 7. Alis Terlalu Tipis
Terlalu berlebihan mencukur atau mencabut alis sehingga tampilannya menjadi tidak tebal bakal membuat Anda jauh terlihat lebih tua. Beruntunglah ada pensil alis dan pewarna alis yg lain yang meringankan Anda mencetak alis. Untuk penampilan wajah lebih belia, bentuklah alis lebih tebal dan lengkungan medium.

 8. Bedak Berlebih
Terlalu tak sedikit menggunakan bedak akan membuat wajah kelihatan kaku. Umumnya wanita akan melakukan touch up tiap kali wajah mulai sejak sejak mengkilap dan berminyak. Aplikasikan saja bedak pada bagian wajah yang cenderung berminyak, ialah pusat wajah. Kemudian, bila ingin touch up, sapukan bedak padat ringan terhadap wajah dgn menggunakan kuas bedak untuk hasil yang serasi dan natural.
 Makeup yang Membuat Anda Kelihatan Lebih Lanjut Usia

Semua wanita mengusahakan melawan tanda-tanda penuaan seperti memakai produk anti-aging, diet sehat, olahraga, dan perawatan wajah.
Namun itu seluruhnya menjadi sia-sia seandainya Anda jalankan kesalahan dalam berias.
 Yap! Makeup yang salah bukannya membuat Anda semakin kece justru menjadikan Anda tampak jauh lebih lanjut usia dari umur yang sebenarnya.
 Berikut kesalahan makeup yang kerap kali dilakukan wanita dan memberikan hasil wajah tampak lebih sepuh.

 1. Terlalu Tak Sedikit Foundation
 Pemikiran bahwa menutupi kekurangan wajah seperti keriput dengan tak sedikit lapis foundation ialah salah. Teknik menutupi keriput dgn lapisan foundation tebal justru semakin memperlihatkan kekurangan wajah tersebut. Foundation yang tebal akan gampang luntur dan berkerut sehingga membuat Anda semakin berkeriput. Maka dari itu, buat menciptakan tekstur wajah yang halus dan sempurna, gunakanlah foundation dengan formula ringan. Hindari foundation berbentuk powder sebab mudah luntur dan bagi pemilik kulit kering akan nampak semakin tua.

 2. Concealer Kaku
Keinginan utk menutupi lingkaran hitam mata yang parah mendorong wanita memanfaatkan tak sedikit lapis concealer. Pemakaian concealer yang terlalu berat dibawah mata nantinya mudah luntur, menciptakan garis kerut, dan kaku sehingga mata semakin berat dan lanjut usia. Aplikasikan concealer secukupnya pada bawah mata, lalu ratakan dengan kuas concealer atau jari untuk hasil natural dan memberi penampilan bujang.

 3. Maskara di Bulu Mata Bawah
Pemakaian maskara di bulu mata bawah bakal menegaskan kekurangan di bawah mata seperti lingkaran hitam mata, keriput, dan hiperpigmentasi. Seandainya Anda ingin bulu mata yang lentik dramatis, fokuskan pada bulu mata atas dengan cara menjepitnya dengan penjepit bulu mata untuk hasil lentik. Teruskan dgn penggunaan primer bulu mata lalu maskara hitam utk memanjangkan dan memberi volume bulu mata.

 4. Shimmery Eyeshadow
Apabila Anda menginginkan penampilan makeup terlihat belia, hindari pemakaian eyeshadow dengan efek berkilau atau shimmery eyeshadow. Warna eyeshadow yang berkilau hanya akan menonjolkan keriput dan lipatan di seputar mata. Untuk itu, gunakanlah matte eyeshadow kepada kelopak mata, dan jikalau ingin efek kilau terhadap riasan mata, gunakan sedikit shimmer pada sisi dalam mata buat dampak mata yang lebih lebar.

 5. Memakai Lipstik Berwarna Gelap
 Warna lipstik yang terlalu gelap bakal menarik perhatian kepada garis-garis kerut bibir. Semakin sepuh usia wanita, maka semakin kecil bibirnya. Lipstik warna gelap membuat bibir jadi semakin kecil dan mengesankan umur yang lebih lanjut usia. Pilihan sesuai utk dapatkan bibir tampak sehat adalah menggunakan pensil bibir bersama warna menyerupai warna bibir dahulu memulasnya dgn lip gloss untuk rona sehat bibir.

 6. Blush
beberapa wanita enggan memanfaatkan blush lantaran merasa blush bakal membuat pipi terlihat kempot. Sementara sekian tidak sedikit wanita lainnya berlebihan dalam memakai blush sehingga memberi kesan lanjut usia. Faktanya ialah blush memberi rona segar terhadap wajah sehingga wajah nampak sehat, jejaka, dan bercahaya. Pilihlah warna blush yang lembut seperti cokelat atau rose. Sebaiknya pilihlah juga blush tipe cream daripada powder dikarenakan bentuk cream memberi ekstra lembab pada wajah sedangkan powder gampang berubah menjadi kerutan, semakin menonjolkan kulit yang berkerut.

 7. Alis Terlalu slim
Terlalu berlebihan mencukur atau mencabut alis sehingga tampilannya menjadi tipis sanggup membuat Anda jauh tampak lebih lanjut umur. Beruntunglah ada pensil alis dan pewarna alis yg lain yang menunjang Anda membentuk alis. Untuk tampilan wajah lebih jejaka, bentuklah alis lebih tebal dan lengkungan medium.
dr rochelle skin expert

 8. Bedak Berlebih
Terlalu tak sedikit memanfaatkan bedak dapat membuat wajah kelihatan kaku. Rata Rata wanita dapat melaksanakan touch up tiap kali wajah sejak sejak mulai mengkilap dan berminyak. Aplikasikan saja bedak terhadap sektor wajah yang cenderung berminyak, yaitu pusat wajah. seterusnya, bila ingin touch up, sapukan bedak padat ringan terhadap wajah dengan menggunakan kuas bedak untuk hasil yang sesuai dan natural.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive