Tuesday 15 September 2015

MENGENAL BB CREAM, RAHASIA cream wajah KECANTIKAN Wanita KOREA

MENGENAL BB CREAM, RAHASIA cream wajah KECANTIKAN Wanita KOREA

Seandainya dilihat dgn cermat, rata-rata drama Tv produksi Korea tak jarang memunculkan wanita yang mempunyai kulit cerah, mulus, dan berseri pun nampak alami seakan-akan tanpa memanfaatkan makeup sama sekali. Kenyataan tersebut sering memunculkan pertanyaan utk wanita Asia kebanyakan, apa rahasianya sehingga kulit mereka nampak segar dan berkilau.
cream wajah


Wanita Korea memang lah lah terkenal sebab kehebatannya menjaga kelembaban pun kesegaran kulit mereka. Para wanita itu meyakini bahwa item perawatan kulit muka benar-benar penting bagi penampilan mereka. termasuk produk perawatan kulit yang saat ini lagi digemari wanita Korea yakni Blemless Balm Cream yang dikenal dengan nama BB Cream. BB Cream begitu ternama di Korea dikarenakan ada segudang kegunaan dan manfaatnya sekaligus teramat begitu mudah diaplikasikan, tidak perlu waktu lama.

 BB Cream yaitu cream untuk wajah yang mempunyai jumlahnya komposisi bahan perawatan wajah komplit di satu kemasan, berupa foundation, moisturizer dan proteksi dari bahaya sinar ultraviolet. Guna menyempurnakan kegunaannya, BB Cream juga yaitu formula skin care. Sehingga para perempuan Korea tak membutuhkan lagi produk pelembab, foundation, anti-aging atau sunblock dgn trick terpisah. Pemakaian banyaknya produk perawatan dgn sekali jalan di satu kemasan pastinya dapat memperpendek ketika bagi kalangan wanita Korea utk mengerjakan kebiasaan perawatan kulit mereka.

Wanita Korea kasmaran dengan BB Cream karena tidak sedikit manfaat yang dapat diperoleh sekaligus dengan waktu singkat utk membuat jelita penampilan mereka. BB Cream mempunyai komposisi beragam macam mineral yang berkhasiat untuk tubuh, diantaranya tourmaline yang diperlukan untuk membuat kilau kulit, Sun Protection elemen(SPF) yang bermanfaat untuk menjaga kulit tubuh dari bahaya paparan cahaya matahari, vitamin E juga sebagai bahan antioksidan, squalane moisturiser yang bermanfaat memberikan kelembaban bagi wajah dan sebagai senyawa anti-iritasi, ditambah lagi konsentrasi ekstrak bahan alami misalnya kayumanis, hazel, teh hitam, ekstrak mutiara, hingga bahan untuk menangkal gejala penuaan dini.

 Manfaat dari BB Cream ini ternama di Korea, dan akhir-akhir ini pun mulai sejak sejak diperlukan oleh para perempuan di Taiwan, Tiongkok Jepang dan juga di Indonesia. Kusus di Indonesia, beberapa merek produk kecantikan disaat ini pun sudah menghadirkan produk Blemish Balm Cream ini dikarenakan keinginan para wanita Indonesia untuk memanfaatkan produk semi foundation ini.

beberapa merek BB Cream yang beredar di Indonesia antara lain ialah BB Cream Maybelline Clear Smooth Mineral yang memiliki kandungan SPF 26 tapi baru disediakan satu warna saja dengan harga 35 ribu Rupiah. Produk BB Cream dgn nama Magic BB Powder Foundation yakni produk buatan SilkyGirl asal negeri jiran Malaysia dan mempunyai 4 varian warna kulit dengan kandungan SPF 25 berharga cuma 50 ribu Rupiah. Ada pun Age Defense BB Cream SPF 30 produksi Clinique yang dibuat husus untuk menyamarkan sekaligus menghilangkan keriput di wajah.
 MENGENAL BB CREAM, RAHASIA KECANTIKAN Wanita KOREA

Bila dilihat dgn cermat, rata rata drama Tv produksi Korea tak jarang memunculkan wanita yang mempunyai kulit cerah, mulus, dan berseri juga terlihat alami seakan-akan tanpa menggunakan makeup sama sekali. Kenyataan tersebut sering memunculkan pertanyaan utk wanita Asia rata rata, apa rahasianya sehingga kulit mereka nampak segar dan berkilau.

Wanita Korea memang lah lah ternama lantaran kehebatannya menjaga kelembaban serta kesegaran kulit mereka. Para wanita itu meyakini bahwa item perawatan kulit muka memang lah lah penting bagi penampakan mereka. Termasuk Juga Pun produk perawatan kulit yang sekarang ini ini lagi digemari wanita Korea yaitu Blemless Balm Cream yang dikenal dgn nama BB Cream. BB Cream begitu ternama di Korea dikarenakan ada segudang kegunaan dan manfaatnya sekaligus amat sangat enteng diaplikasikan, tidak perlu waktu lama.

 BB Cream yaitu cream untuk wajah yang mempunyai sejumlah komposisi bahan perawatan wajah lengkap di satu kemasan, berupa foundation, moisturizer dan proteksi dari bahaya sinar ultraviolet. Guna menyempurnakan kegunaannya, BB Cream pula adalah formula skin care. Sehingga para perempuan Korea tak membutuhkan lagi produk pelembab, foundation, anti-aging atau sunblock dgn kiat terpisah. Pemakaian banyaknya produk perawatan dengan sekali jalan di satu kemasan pastinya dapat memperpendek disaat bagi kalangan wanita Korea untuk mengerjakan etika perawatan kulit mereka.

Wanita Korea jatuh hati dgn BB Cream sebab tidak sedikit manfaat yang dapat diperoleh sekaligus bersama saat singkat untuk membuat jelita penampakan mereka. BB Cream mempunyai komposisi bermacam macam ragam mineral yang berkhasiat utk tubuh, diantaranya tourmaline yang diperlukan untuk membuat kilau kulit, Sun Protection aspek(SPF) yang bermanfaat untuk menjaga kulit tubuh dari bahaya paparan cahaya matahari, vitamin E sebagai bahan antioksidan, squalane moisturiser yang bermanfaat memberikan kelembaban bagi wajah dan juga sebagai senyawa anti-iritasi, ditambah lagi konsentrasi ekstrak bahan alami misalnya kayumanis, hazel, teh hitam, ekstrak mutiara, hingga bahan untuk menangkal gejala penuaan dini.

 Manfaat dari BB Cream ini ternama di Korea, dan akhir-akhir ini serta mulai sejak sejak difungsikan oleh para perempuan di Taiwan, Tiongkok Jepang dan pula di Indonesia. Khusus di Indonesia, beberapa merek produk kecantikan ketika ini pula sudah menghadirkan produk Blemish Balm Cream ini lantaran keinginan para wanita Indonesia untuk memakai produk semi foundation ini.

beberapa merek BB Cream yang beredar di Indonesia antara lain yaitu BB Cream Maybelline Clear Smooth Mineral yang memiliki kandungan SPF 26 namun baru disediakan satu warna saja dgn harga 35 ribu Rupiah. Produk BB Cream dengan nama Magic BB Powder Foundation yaitu produk buatan SilkyGirl asal negeri jiran Malaysia dan mempunyai 4 varian warna kulit dengan kandungan SPF 25 berharga cuma 50 ribu Rupiah. Ada juga Age Defense BB Cream SPF 30 produksi Clinique yang dibuat khusus untuk menyamarkan sekaligus menghilangkan keriput di wajah.
 MENGENAL BB CREAM, RAHASIA KECANTIKAN Wanita KOREA

Seandainya di lihat dengan cermat, rata rata drama Tv produksi Korea tak jarang memunculkan wanita yang mempunyai kulit cerah, mulus, dan berseri pun nampak alami seakan-akan tanpa menggunakan makeup sama sekali. Kenyataan tersebut sering memunculkan pertanyaan untuk wanita Asia rata rata, apa rahasianya sehingga kulit mereka tampak segar dan berkilau.

Wanita Korea benar-benar lah terkenal lantaran kehebatannya menjaga kelembaban pun kesegaran kulit mereka. Para wanita itu meyakini bahwa item perawatan kulit muka benar-benar utama bagi penampilan mereka. termasuk produk perawatan kulit yang saat ini lagi digemari wanita Korea ialah Blemless Balm Cream yang dikenal bersama nama BB Cream. BB Cream begitu terkenal di Korea sebab ada segudang kegunaan dan manfaatnya sekaligus amat sangat gampang diaplikasikan, tidak perlu ketika lama.

 BB Cream yakni cream utk wajah yang mempunyai sejumlah komposisi bahan perawatan wajah lengkap di satu kemasan, berupa foundation, moisturizer dan proteksi dari bahaya sinar ultraviolet. Guna menyempurnakan kegunaannya, BB Cream juga ialah formula skin care. Sehingga para perempuan Korea tak membutuhkan lagi produk pelembab, foundation, anti-aging atau sunblock dgn trik terpisah. Pemakaian banyaknya produk perawatan bersama sekali jalan di satu kemasan pastinya akan memperpendek diwaktu bagi kalangan wanita Korea untuk mengerjakan rutinitas perawatan kulit mereka.

Wanita Korea kasmaran bersama BB Cream sebab tidak sedikit manfaat yang dapat diperoleh sekaligus bersama saat singkat utk membuat menawan tampilan mereka. BB Cream mempunyai komposisi beraneka ragam mineral yang berkhasiat untuk tubuh, diantaranya tourmaline yang dipakai untuk membuat kilau kulit, Sun Protection elemen(SPF) yang bermanfaat buat menjaga kulit tubuh dari bahaya paparan cahaya matahari, vitamin E pula yang merupakan bahan antioksidan, squalane moisturiser yang bermanfaat memberikan kelembaban bagi wajah dan sebagai senyawa anti-iritasi, ditambah lagi konsentrasi ekstrak bahan alami misalnya kayumanis, hazel, teh hitam, ekstrak mutiara, hingga bahan buat menangkal gejala penuaan dini.

 Manfaat dari BB Cream ini terkenal di Korea, dan akhir-akhir ini pula sejak mulai sejak dipakai oleh para perempuan di Taiwan, Tiongkok Jepang dan pun di Indonesia. Husus di Indonesia, beberapa brand produk kecantikan kala ini juga sudah menghadirkan produk Blemish Balm Cream ini lantaran keinginan para wanita Indonesia utk memanfaatkan produk semi foundation ini.

beberapa merek BB Cream yang beredar di Indonesia antara lain adalah BB Cream Maybelline Clear Smooth Mineral cream wajah yang memiliki kandungan SPF 26 tetapi baru disediakan satu warna saja bersama harga 35 ribu Rupiah. Produk BB Cream bersama nama Magic BB Powder Foundation merupakan produk buatan SilkyGirl asal negeri jiran Malaysia dan mempunyai 4 varian warna kulit dengan kandungan SPF 25 berharga cuma 50 ribu Rupiah. Ada juga Age Defense BB Cream SPF 30 produksi Clinique yang dibuat khusus buat menyamarkan sekaligus menghilangkan keriput di wajah.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive