Sunday 13 September 2015

Manfaat Kulit Pisang cream wajah utk Perawatan Kulit

Manfaat Kulit Pisang cream wajah utk Perawatan Kulit

Hampir seluruh orang senang buah pisang namun ada juga yang tidak suka buah pisang, entah kenapa. Tetapi penulis akan menceritakan tentang perawatan wajah bersama kulit pisang rasanya aneh yah?. Sebagian orang yang selesai makan buah pisang bisanya bisa membuang kulit pisangnya di tempat sampah atau mungkin saja yang merupakan pakan ternak (kalau sebagai peternak). Bagi mereka yang belum mengerti betul berkenaan manfaat kulit pisang, tentu dapat penasaran bukan? Tak Sedikit para wanita atau pria mencari solusi guna merawat tubuhnya terutama wajah dengan beraneka macam kiat, misalnya dgn spa bersama jumlah harga yang mahal, atau langganan memasker di salon-salon tertentu dgn tarif yang aduhai, pun yang lainnya.
cream wajah

 Kembali ke buah pisang atau kulitnya yang ternyata dalam kulit pisang terdapat bermacam-macam kandungan seperti vitamin, karbohidrat, mineral, protein, serat yang tinggik pula protein yang cukup. Kulit pisang sendiri mempunyai karakter anti jamu sehingga dapat menghasilkan antibiotik, pun memiliki beberapa sifat pemutih yang sanggup mengatasi berbagai masalah kulit danjuga bermanfaat utk treatment. Zat lain yang terdapat pada kulit pisang seperti luten, kalium dan antioksidan akan bermanfaat untuk perawatan kulit wajah atau kulit yang lain.

Beraneka Ragam Macam masalah kulit mampu diobati dengan media kulit pisang, caranya lumayan mudah dgn menggosok-gosokan bagian kulit pisang tak sedikit seratnya ke daerah yang mempunyai masalah kulit. Tidak saja kulit wajah diatasi bersama kulit pisang, namun masalah lainnya seperti :

 *Masker wajah alami. Sudah dikatakan tadi bahwa kulit pisang mempunyai zat pemutih dan antioksidan sehingga amat menolong dalam pemaskeran pada wajah dan pass mudah dilakukan. Pass menggosokan kulit wajahnya dgn kulit pisang hingga serat-serat kepada pisang menempel terhadap wajah, setelah itu dibiarkan semalaman, baru saat bangun pagi dibilas dgn air hangat.

 *Mengobati jerawat. Kandungan antioksidan kepada kulit pisang nyata-nyatanya dijadikan alternatif utk mengobati jerawat yang membandel. Caranya pass digosokan saja kulit pisang pada wajah yang berjerawat.

 *Iritasi kepada kulit. Kandungan zat anti jamur pada kulit pisang ini akan mengatasi irirasi dan rasa gatal-gatal akibat digigit serangga, pula dapat menyamarkan bekas luka lama.

 *Menghaluskan kulit. Penggunaan kulit pisang utk menghaluskan/merawat kulit wajah adalaha langkah yang serasi, karena tidak mengeluarkan uang yang banyak, dikarenakan cukup beli pisangnya saja.

Demikian dengan manfaat kulit pisang buat perawatan wajah, selamat membaca.
 Manfaat Kulit Pisang untuk Perawatan Kulit

Hampir semua orang senang buah pisang tapi ada juga yang tidak senang buah pisang, entah kenapa. Tetapi penulis akan menceritakan mengenai perawatan wajah bersama kulit pisang rasanya aneh yah?. Sebagian orang yang selesai makan buah pisang bisanya mampu membuang kulit pisangnya di tempat sampah atau mungkin juga sebagai pakan ternak (jika yg ialah peternak). Bagi mereka yang belum mengerti betul menyangkut manfaat kulit pisang, tentu bisa penasaran bukan? banyak para wanita atau laki-laki mencari solusi guna merawat tubuhnya terutama wajah dengan beragam cara, misalnya bersama spa dengan jumlah harga yang mahal, atau langganan memasker di salon-salon tertentu dengan tarif yang aduhai, pula yang yg lain.

 Kembali ke buah pisang atau kulitnya yang nyatanya dalam kulit pisang terdapat bermacam-macam kandungan seperti vitamin, karbohidrat, mineral, protein, serat yang tinggik juga protein yang lumayan. Kulit pisang sendiri mempunyai karakter anti jamu sehingga dapat menghasilkan antibiotik, juga memiliki sekian tidak sedikit sifat pemutih yang dapat mengatasi beraneka ragam masalah kulit danjuga bermanfaat untuk treatment. Zat lain yang terdapat terhadap kulit pisang seperti luten, kalium dan antioksidan dapat bermanfaat untuk perawatan kulit wajah atau kulit yang lain.

Berbagai masalah kulit bakal diobati dgn fasilitas kulit pisang, caranya pass gampang bersama menggosok-gosokan bagian kulit pisang tak sedikit seratnya ke daerah yang mempunyai masalah kulit. Tidak saja kulit wajah diatasi bersama kulit pisang, tetapi masalah lainnya seperti :

 *Masker wajah alami. Sudah dikatakan tadi bahwa kulit pisang mempunyai zat pemutih dan antioksidan sehingga sangat membantu dalam pemaskeran pada wajah dan lumayan gampang dilakukan. Lumayan menggosokan kulit wajahnya dgn kulit pisang hingga serat-serat pada pisang menempel terhadap wajah, kemudian dibiarkan semalaman, baru diwaktu bangun pagi dibilas bersama air hangat.

 *Mengobati jerawat. Kandungan antioksidan terhadap kulit pisang nyata-nyatanya dijadikan alternatif utk mengobati jerawat yang membandel. Caranya cukup digosokan saja kulit pisang kepada wajah yang berjerawat.

 *Iritasi kepada kulit. Kandungan zat anti jamur pada kulit pisang ini dapat mengatasi irirasi dan rasa gatal-gatal akibat digigit serangga, serta dapat menyamarkan second luka lama.

 *Menghaluskan kulit. Penggunaan kulit pisang buat menghaluskan/merawat kulit wajah adalaha langkah yang tepat, lantaran tidak mengeluarkan uang yang tak sedikit, karena lumayan beli pisangnya saja.

Demikian dengan manfaat kulit pisang untuk perawatan wajah, selamat membaca.
 Manfaat Kulit Pisang untuk Perawatan Kulit

Hampir seluruhnya orang suka buah pisang tetapi ada pun yang tidak suka buah pisang, entah kenapa. Tapi penulis bisa menceritakan tentang perawatan wajah bersama kulit pisang rasanya aneh yah?. Sebagian orang yang selesai makan buah pisang bisanya dapat membuang kulit pisangnya di ruangan sampah atau mampu menjadi yg adalah pakan ternak (jikalau sebagai peternak). Bagi mereka yang belum mengerti betul tentang manfaat kulit pisang, tentu dapat penasaran bukan? Tak Sedikit para wanita atau laki laki mencari solusi guna merawat tubuhnya terutama wajah dgn bermacam macam trik, misalnya bersama spa bersama jumlah harga yang mahal, atau langganan memasker di salon-salon tertentu dengan tarif yang aduhai, serta yang yg lain.

 Kembali ke buah pisang atau kulitnya yang ternyata dalam kulit pisang terdapat bermacam-macam kandungan seperti vitamin, karbohidrat, mineral, protein, serat yang tinggik pula protein yang cukup. Kulit pisang sendiri mempunyai karakter anti jamu sehingga akan menghasilkan antibiotik, juga memiliki sekian tidak sedikit sifat pemutih yang sanggup mengatasi bermacam masalah kulit danjuga bermanfaat buat treatment. Zat lain yang terdapat pada kulit pisang seperti luten, kalium dan antioksidan dapat bermanfaat untuk perawatan kulit wajah atau kulit yang lain.

beraneka ragam masalah kulit sanggup diobati dgn media kulit pisang, caranya cukup gampang bersama menggosok-gosokan bidang kulit pisang banyak seratnya ke daerah yang mempunyai masalah kulit. Tidak saja kulit wajah diatasi bersama kulit pisang, tapi masalah yg lain seperti :

 *Masker wajah alami. Sudah dikatakan tadi bahwa kulit pisang mempunyai zat pemutih dan antioksidan sehingga amat sangat membantu dalam pemaskeran kepada wajah dan cukup gampang dilakukan. Pass menggosokan kulit wajahnya dengan kulit pisang hingga serat-serat pada pisang menempel terhadap wajah, kemudian dibiarkan semalaman, baru diwaktu bangun pagi dibilas dgn air hangat.

 *Mengobati jerawat. Kandungan antioksidan pada kulit pisang nyatanya dijadikan alternatif untuk mengobati jerawat yang membandel. Caranya cukup digosokan saja kulit pisang pada wajah yang berjerawat.

 *Iritasi kepada kulit. Kandungan zat anti jamur terhadap kulit pisang ini dapat mengatasi irirasi dan rasa gatal-gatal akibat digigit serangga, pula dapat menyamarkan bekas luka lama.

 *Menghaluskan kulit. Penggunaan cream wajah kulit pisang utk menghaluskan/merawat kulit wajah adalaha langkah yang cocok, lantaran tidak mengeluarkan uang yang banyak, karena lumayan beli pisangnya saja.

Demikian dengan manfaat kulit pisang untuk perawatan wajah, selamat membaca.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive