Sunday 13 March 2016

1001 Tata Cara dr rochelle skin expert seputar Dunia Berkerudung


dr rochelle skin expert

Asal tahu macam mana seninya, maka dijamin penampilan wanita yang mengenakan kerudung bisa terus menawan.

Siapa bilang kerudung membuat wanita terlihat kurang menarik? Ada tak sedikit wanita muslimah yang masihlah sanggup tampil ayu meski mahkotanya tertutupi oleh balutan kain. Berikut ini kami jabarkan beberapa tips lebih kurang seni berkerudung. Kita simak bersama yuk.
1001 Pedoman sekitar Dunia Berkerudung dr rochelle skin expert
Asal tahu bagaimana seninya, maka dijamin penampakan wanita yang mengenakan kerudung akan terus jelita.

Siapa bilang kerudung membuat wanita terlihat kurang menarik? Ada banyak wanita muslimah yang masih mampu tampil ayu meski mahkotanya tertutupi oleh balutan kain. Berikut ini kami jabarkan sekian tidak sedikit tips kira kira seni berkerudung. Kita simak bersama yuk.

Gaya
Berkerudung pada dasarnya memiliki dua gaya : tengkuk dan dagu. Gaya tengkuk tercipta ketika kerudung ditarik ke arah tengkuk dahulu sisa kerudung dipakai buat menutupi ruang leher. Gaya ini memungkinkan pipi dan dagu jadi lebih terbuka. Sedangkan gaya dagu merupakan sebaliknya, lebih menutupi ruangan pipi dan dagu lantaran kerudung ditarik ke arah dagu lebih dulu baru dililitkan ke leher.

Dari dua gaya di atas, manakah yang pas utk Anda? Bagi pemilik bentuk wajah panjang, segitiga, dan oval, maka gaya tengkuk merupakan pilihan yang cocok. Tetapi jika bentuknya cenderung bulat dan persegi, maka gaya dagulah yang sebaiknya diperlukan.

Bentuk wajah
Wajah bulat atau persegi dapat disiasati dengan mengenakan kerudung yang bersilang di atas kepala atau ber’turban’ utk menciptakan kesan panjang. Kiat lain adalah dengan mengenakan kalung panjang berwarna kontras. Kesan lonjong dapat juga didapat dengan mengenakan kerudung selongsong di atas kerudung dasar.

Wajah mungil disarankan menggunakan kerudung yang dililitkan ke lokasi tengkuk supaya tercipta kesan wajah lebih agung. Sebaliknya utk kesan bulat bisa didapat dari selendang beda warna dengan ‘turban’ di dalamnya.

Warna
Pemilihan warna kerudung pastinya pun harus disesuaikan bersama warna busana yang dikenakan. Jika busana itu sendiri sudah memberi kesan ‘ramai’, maka pilihlah kerudung dengan warna netral agar penampilan tak terlalu norak/ ramai. Kerudung warna putih atau yang berbahan chiffon berkilau mampu menolong menyamarkan wajah lelah dan membuatnya terlihat lebih bercahaya. Pemilihan kerudung yang berwarna senada dengan busana akan menciptakan kesan tubuh nampak lebih tinggi.

Penampilan kerudung bisa lebih semarak bila Anda mengenakan helaian selendang dengan warna berbeda. Anda akan memilih warna gradasi dari kerudung dasar, atau warna lain yang sesuai yg adalah pendamping. Walaupun begitu, sebaiknya Anda tak menggunakan lebih dari 2 warna supaya tampilan tak terkesan terlalu berlebihan. Enggan mengenakan dua helai kain? Pilih saja kerudung dari bahan chiffon dengan warna sembur. Mewah namun simple.

Aksesoris
Dalam membubuhkan aksesoris atau motif tambahan pada kerudung, sebaiknya Anda berfokus pada satu segi saja. Aksesoris di sana-sini atau terhadap hampir seluruhnya bidang kerudung akan tampak terlalu ‘ramai’, dan sukar dinikmati keindahannya. Pemilihan aksesoris warna emas akan menciptakan penampakan mewah dan bersahaja.

Buat kerudung warna polos dapat tampil lebih cantik jikalau dipermanis dengan menyematkan 2 bros bersusun. Seandainya Anda memanfaatkan jarum pentul sbg pengunci selendang, pilihlah yang memiliki warna senada. Selain bros, kalung, atau bahkan jarum pentul, kepala sabuk (buckle) pun bisa diberdayakan yang merupakan aksesoris sekaligus pengunci tatanan selendang. Cukup sematkan di tempat yang dikehendaki, dan Anda juga siap tampil elegan.

Batik
Ingin mengenakan selendang motif batik? Sebaiknya Anda memilih warna cerah dan yang bahannya ringan seperti chiffon. Lalu, kombinasikan selendang batik bersama kerudung warna polos. Dikala pemakaian, biarkan kerudung polos tetap melekat pada lingkar wajah agar wajah tak ‘termakan’ pesona motif batik yang dikenakan.

Mempermanis kerudung dasar pula tak harus dilakukan dengan selendang yang melilit rapat kerudung tersebut. Anda dapat mengenakan kerudung selongsong dengan material ringan plus satu buah bros sebagai kunci yang disematkan di bahu. Mudah bukan? Selamat berkreasi
Gaya
Berkerudung terhadap dasarnya memiliki dua gaya : tengkuk dan dagu. Gaya tengkuk tercipta ketika kerudung ditarik ke arah tengkuk lalu sisa kerudung diperlukan buat menutupi lokasi leher. Gaya ini memungkinkan pipi dan dagu jadi lebih terbuka. Sedangkan gaya dagu merupakan sebaliknya, lebih menutupi lokasi pipi dan dagu karena kerudung ditarik ke arah dagu lebih dulu baru dililitkan ke leher.

Dari dua gaya di atas, manakah yang tepat buat Anda? Bagi pemilik bentuk wajah panjang, segitiga, dan oval, maka gaya tengkuk yakni pilihan yang tepat. Namun seandainya bentuknya cenderung bulat dan persegi, maka gaya dagulah yang sebaiknya dimanfaatkan.

Bentuk wajah
Wajah bulat atau persegi bisa disiasati dengan mengenakan kerudung yang bersilang di atas kepala atau ber’turban’ utk menciptakan kesan panjang. Trik lain merupakan dengan mengenakan kalung panjang berwarna kontras. Kesan lonjong juga dapat didapat bersama mengenakan kerudung selongsong di atas kerudung dasar.

Wajah mungil disarankan memanfaatkan kerudung yang dililitkan ke ruang tengkuk biar tercipta kesan wajah lebih besar. Sebaliknya untuk kesan bulat mampu didapat dari selendang beda warna dengan ‘turban’ di dalamnya.

Warna
Pemilihan warna kerudung pastinya pula harus disesuaikan dengan warna busana yang dikenakan. Seandainya busana itu sendiri sudah memberi kesan ‘ramai’, maka pilihlah kerudung dengan warna netral agar tampilan tak terlalu norak/ ramai. Kerudung warna putih atau yang berbahan chiffon berkilau dapat menopang menyamarkan wajah lelah dan membuatnya nampak lebih bercahaya. Pemilihan kerudung yang berwarna senada dengan busana akan menciptakan kesan tubuh nampak lebih tinggi.

Penampakan kerudung mampu lebih semarak jika Anda mengenakan helaian selendang bersama warna berbeda. Anda dapat memilih warna gradasi dari kerudung dasar, atau warna lain yang tepat yg adalah pendamping. Meski begitu, sebaiknya Anda tak menggunakan lebih dari 2 warna agar penampilan tak terkesan terlalu berlebihan. Enggan mengenakan dua helai kain? Pilih saja kerudung dari bahan chiffon dengan warna sembur. Mewah tetapi simple.

Aksesoris
Dalam membubuhkan aksesoris atau motif tambahan pada kerudung, sebaiknya Anda berfokus terhadap satu segi saja. Aksesoris di sana-sini atau kepada hampir semua bidang kerudung bakal terlihat terlalu ‘ramai’, dan sukar dinikmati keindahannya. Pemilihan aksesoris warna emas sanggup menciptakan penampilan mewah dan bersahaja.

Untuk kerudung warna polos bakal tampil lebih menawan jikalau dipermanis dengan menyematkan 2 bros bersusun. Jikalau Anda menggunakan jarum pentul sebagai pengunci selendang, pilihlah yang memiliki warna senada. Tak Cuma bros, kalung, atau bahkan jarum pentul, kepala sabuk (buckle) juga sanggup diberdayakan juga sebagai aksesoris sekaligus pengunci tatanan selendang. Lumayan sematkan di ruang yang dikehendaki, dan Anda pun siap tampil menawan.

Batik
Ingin mengenakan selendang motif batik? Sebaiknya Anda memilih warna cerah dan yang bahannya ringan seperti chiffon. Dahulu, kombinasikan selendang batik dengan kerudung warna polos. Kala pemakaian, biarkan kerudung polos masihlah melekat pada lingkar wajah agar wajah tak ‘termakan’ daya pikat motif batik yang dikenakan.
1001 Tata Cara Kurang Lebih Dunia Berkerudung
Asal tahu macam mana seninya, maka dijamin tampilan wanita yang mengenakan kerudung dapat konsisten menawan.

Siapa bilang kerudung membuat wanita kelihatan kurang menarik? Ada banyak wanita muslimah yang masihlah mampu tampil ayu meskipun mahkotanya tertutupi oleh balutan kain. Berikut ini kami jabarkan sekian tidak sedikit tutorial seputar seni berkerudung. Kita simak bersama yuk.

Gaya
Berkerudung pada dasarnya memiliki dua gaya : tengkuk dan dagu. Gaya tengkuk tercipta kala kerudung ditarik ke arah tengkuk dahulu sisa kerudung diperlukan utk menutupi lokasi leher. Gaya ini memungkinkan pipi dan dagu jadi lebih terbuka. Sedangkan gaya dagu merupakan sebaliknya, lebih menutupi ruangan pipi dan dagu dikarenakan kerudung ditarik ke arah dagu lebih dulu baru dililitkan ke leher.

Dari dua gaya di atas, manakah yang serasi untuk Anda? Bagi pemilik bentuk wajah panjang, segitiga, dan oval, maka gaya tengkuk yaitu pilihan yang pas. Namun bila bentuknya cenderung bulat dan persegi, maka gaya dagulah yang sebaiknya digunakan.

Bentuk wajah
Wajah bulat atau persegi sanggup disiasati dengan mengenakan kerudung yang bersilang di atas kepala atau ber’turban’ untuk menciptakan kesan panjang. Kiat lain yaitu dengan mengenakan kalung panjang berwarna kontras. Kesan lonjong dapat juga didapat dengan mengenakan kerudung selongsong di atas kerudung dasar.

Wajah mungil disarankan menggunakan kerudung yang dililitkan ke area tengkuk supaya tercipta kesan wajah lebih agung. Sebaliknya untuk kesan bulat bisa didapat dari selendang beda warna dengan ‘turban’ di dalamnya.

Warna
Pemilihan warna kerudung pastinya pula harus disesuaikan dengan warna busana yang dikenakan. Jika busana itu sendiri sudah memberi kesan ‘ramai’, maka pilihlah kerudung dgn warna netral agar penampakan tak terlalu norak/ ramai. Kerudung warna putih atau yang berbahan chiffon berkilau bisa meringankan menyamarkan wajah lelah dan membuatnya nampak lebih bercahaya. Pemilihan kerudung yang berwarna senada dengan busana bisa menciptakan kesan tubuh nampak lebih tinggi.

Penampilan kerudung bisa lebih semarak jika Anda mengenakan helaian selendang dengan warna tidak serupa. Anda bisa memilih warna gradasi dari kerudung dasar, atau warna lain yang serasi yg yakni pendamping. Biarpun begitu, sebaiknya Anda tak menggunakan lebih dari 2 warna biar tampilan tak terkesan terlalu berlebihan. Enggan mengenakan dua helai kain? Pilih saja kerudung dari bahan chiffon dengan warna sembur. Mewah tapi simple.

Aksesoris
Dalam membubuhkan aksesoris atau motif tambahan terhadap kerudung, sebaiknya Anda berfokus kepada satu sisi saja. Aksesoris di sana-sini atau terhadap hampir seluruhnya bidang kerudung sanggup terlihat terlalu ‘ramai’, dan sukar dinikmati keindahannya. Pemilihan aksesoris warna emas sanggup menciptakan penampilan mewah dan bersahaja.

Untuk kerudung warna polos sanggup tampil lebih jelita bila dipermanis dengan menyematkan 2 bros bersusun. Jika Anda menggunakan jarum pentul juga sebagai pengunci selendang, pilihlah yang memiliki warna senada. tidak hanya bros, kalung, atau bahkan jarum pentul, kepala sabuk (buckle) serta bisa diberdayakan juga sebagai aksesoris sekaligus pengunci tatanan selendang. Lumayan sematkan di tempat yang dikehendaki, dan Anda juga siap tampil elegan.

Batik
Ingin mengenakan selendang motif batik? Sebaiknya Anda memilih warna cerah dan yang bahannya ringan seperti chiffon. Dahulu, kombinasikan selendang batik dengan kerudung warna polos. Dikala pemakaian, biarkan kerudung polos masih melekat pada lingkar wajah agar wajah tak ‘termakan’ daya tarik motif batik yang dikenakan.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive