Friday 18 March 2016

Inilah 4 Adat Buruk produk kecantikan Yang Merusak Kulit


produk kecantikan

Terkadang kita lupa atau tidak mengetahui tradisi kesehatan dan kecantikan kulit yang sebaiknya dilakukan. Buat itu kami mengingatkan Anda hal-hal yang sebaiknya tidak dilakukan.

Seperti dikutip Ourvanity, janganlah mengabaikan hal-hal berikut ini, agar kesehatan dan kesegaran kulit tetap terjaga. produk kecantikan
Inilah 4 Adat Buruk Yang Merusak Kulit
Terkadang kita lupa atau tidak mengetahui kebiasaan kesehatan dan kecantikan kulit yang sebaiknya dilakukan. Utk itu kami mengingatkan Anda hal-hal yang sebaiknya tidak dilakukan.

Seperti dikutip Ourvanity, jangan sampai hingga mengabaikan hal-hal berikut ini, biar kesehatan dan kesegaran kulit masih terjaga.

Terlalu tak jarang scrub
Melakukan scrub memang baik utk kulit. Scrub wajah berfungsi agar kotoran dan kulit mati tidak menumpuk. Tapi, terlalu sering laksanakan scrub malah menimbulkan banyak jerawat. Minyak alami pada kulit juga dapat terangkat yang membuat kulit amat sangat teramat kering. Sebaiknya, lakukanlah scrub satu kali dalam seminggu.

Mengabaikan tahi lalat
jangan mengabaikan tahi lalat yang semakin lama semakin tumbuh membesar, sebab bisa berbahaya bagi kulit. Periksakanlah tahi lalat Anda ke dokter kulit setahun sekali, buat memeriksa kondisi tahi lalat Anda, apakah itu yaitu tahi lalat biasa atau kanker.

Menggosok tempat mata
Kulit di sekitar mata jauh lebih halus dibandingkan dengan kulit wajah Anda. Jangan Sampai terlalu sering menggosok area mata lantaran dapat merusak pembuluh darah, yang membuat kulit menggelap di sekitar mata. Rawatlah kulit mata memakai krim husus mata sebab formulanya lebih ringan.

Memanfaatkan banyak product
Seandainya Anda berpikir bahwa Anda dapat mendapati kecantikan jika menggunakan tak sedikit produk kosmetik atau perawatan, Anda salah! Sekian Tidak Sedikit dari produk kosmetik belum tentu sesuai bagi kulit Anda, dan malah menyebabkan iritasi kulit. Saking sejumlah produk kosmetik/perawatan yang digunakan, Anda pun tidak mengetahui produk mana yang cocok dan tidak buat Anda. Maka dari itu, gunakan satu produk untuk satu problem kulit.
Terlalu tak jarang scrub
Jalankan scrub benar-benar baik utk kulit. Scrub wajah berfungsi agar kotoran dan kulit mati tidak menumpuk. Tapi, terlalu tak jarang melaksanakan scrub malah menimbulkan tak sedikit jerawat. Minyak alami kepada kulit juga bisa terangkat yang membuat kulit sangat kering. Sebaiknya, lakukanlah scrub satu kali dalam seminggu.

Mengabaikan tahi lalat
Jangan Sampai mengabaikan tahi lalat yang semakin lama semakin tumbuh membesar, dikarenakan dapat berbahaya bagi kulit. Periksakanlah tahi lalat Anda ke dokter kulit setahun sekali, buat mengecek kondisi tahi lalat Anda, apakah itu yakni tahi lalat biasa atau kanker.

Menggosok area mata
Kulit di sekitar mata jauh lebih halus di bandingkan dengan kulit wajah Anda. Jangan Sampai terlalu tak jarang menggosok ruangan mata dikarenakan dapat merusak pembuluh darah, yang membuat kulit menggelap di sekitar mata. Rawatlah kulit mata memanfaatkan krim khusus mata sebab formulanya lebih ringan.
Inilah 4 Tradisi Tak Baik Yang Merusak Kulit
Terkadang kita lupa atau tidak mengetahui adat kesehatan dan kecantikan kulit yang sebaiknya dilakukan. Buat itu kami mengingatkan Anda hal-hal yang sebaiknya tidak dilakukan.

Seperti dikutip Ourvanity, jangan sampai mengabaikan hal-hal berikut ini, biar kesehatan dan kesegaran kulit tetap terjaga.

Terlalu sering scrub
Lakukan scrub memang lah baik utk kulit. Scrub wajah berfungsi agar kotoran dan kulit mati tidak menumpuk. Tapi, terlalu tak jarang lakukan scrub malah menimbulkan tak sedikit jerawat. Minyak alami terhadap kulit serta dapat terangkat yang membuat kulit teramat kering. Sebaiknya, lakukanlah scrub satu kali dalam seminggu.

Mengabaikan tahi lalat
Janganlah Hingga mengabaikan tahi lalat yang semakin lama semakin tumbuh membesar, karena sanggup berbahaya bagi kulit. Periksakanlah tahi lalat Anda ke dokter kulit setahun sekali, untuk memeriksa kondisi tahi lalat Anda, apakah itu merupakan tahi lalat biasa atau kanker.

Menggosok tempat mata
Kulit di sekitar mata jauh lebih halus di bandingkan dgn kulit wajah Anda. Jangan terlalu tak jarang menggosok lokasi mata sebab akan merusak pembuluh darah, yang membuat kulit menggelap di sekitar mata. Rawatlah kulit mata memakai krim khusus mata karena formulanya lebih ringan.

Memanfaatkan tak sedikit produk
Seandainya Anda berpikir bahwa Anda akan mendapati kecantikan kalau memakai banyak produk kosmetik atau perawatan, Anda salah! beberapa dari produk kosmetik belum tentu cocok bagi kulit Anda, dan malah menyebabkan iritasi kulit. Saking sebanyak produk kosmetik/perawatan yang dipakai, Anda pun tidak mengetahui produk mana yang serasi dan tidak buat Anda. Maka dari itu, gunakan satu produk untuk satu problem kulit.
Menggunakan banyak produk
Bila Anda berpikir bahwa Anda bakal mendapati kecantikan bila memakai tak sedikit produk kosmetik atau perawatan, Anda salah! Sekian Tidak Sedikit dari produk kosmetik belum tentu pas bagi kulit Anda, dan malah menyebabkan iritasi kulit. Saking sebanyak produk kosmetik/perawatan yang diperlukan, Anda pun tidak mengetahui produk mana yang serasi dan tidak utk Anda. Maka dari itu, gunakan satu produk untuk satu problem kulit.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive