Monday 28 March 2016

Cathy Sharon : Kulit Putih dr rochelle skin expert Saya Berkat Madu dan Buah


dr rochelle skin expert

PRESENTER Cathy Sharon populer bersama kulit putihnya. Kulit mantan VJ MTV ini pun selalu nampak elegan dan segar. Rahasia di balik kulit bercahaya, mantan kekasih drummer Eno ”Netral” ini ialah, rutin melahap buah dan madu setiap pagi.

“Pagi hari, aku selalu membiasakan diri utk minum jus buah. Buahnya sih apa saja yang ada di rumah. Untuk menambah rasa manis yang alami, aku hindari pemakaian gula. Jadi jus buah yang kubuat, aku tambahin madu. Keduanya selalu aku minum di pagi hari,” jelasnya dikala ditemui di Decanter Wine House, Plaza Kuningan, Jakarta, belum lama ini. dr rochelle skin expert

Tak Hanya menjaga kelembutan kulit dengan buah-buahan, Cathy yang mengerti khasiat air putih selalu menghabiskan air putih hingga dua liter per harinya.
Cathy Sharon : Kulit Putih Saya Berkat Madu dan Buah
PRESENTER Cathy Sharon terkenal dengan kulit putihnya. Kulit mantan VJ MTV ini pula selalu kelihatan kece dan segar. Rahasia di balik kulit bercahaya, mantan kekasih drummer Eno ”Netral” ini ialah, rutin melahap buah dan madu setiap pagi.

“Pagi hari, aku selalu membiasakan diri utk minum jus buah. Buahnya sih apa saja yang ada di rumah. Untuk menambah rasa manis yang alami, aku hindari pemakaian gula. Jadi jus buah yang kubuat, aku tambahin madu. Keduanya selalu aku minum di pagi hari,” katanya saat ditemui di Decanter Wine House, Plaza Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

tidak cuma menjaga kelembutan kulit dengan buah-buahan, Cathy yang mengerti khasiat air putih selalu menghabiskan air putih hingga dua liter per harinya.

“Aku punya galon yang isinya air 2 liter, dan itu habis dalam 1 hari namun kadang lebih, galon itu aku taruh mobil dan selalu aku bawa-bawa kemana serta aku pergi,” tuturnya.

Tidak seperti orang umumnya, akak kandung aktris Julie Estelle ini lebih gemar mengkonsumsi air putih yang tidak dingin. Jika lidahnya sedang ”iseng”, baru sesekali ia meminum kopi.

“Aku serta kalau minum air tidak yang dingin, sebab sudah jadi rutinitas dari kecil minum air yang enggak dingin. dan sekarang ini berasa banget aku enggak dapat minum air yang dingin, tetapi seandainya lidahnya iseng aku minum kopi, dan itu juga jarang-jarang,” imbuhnya.

Meskipun mengaku arti pentingnya kecantikan, Cathy juga selalu menjaga tubuh supaya terus bugar. Caranya, dgn rajin berolahraga,

“Aku rata rata olahraga dua sampai tiga kali dalam seminggu sewaktu 1 jam sampai keringetan, karena keringet bagus untuk keluarin toksin tubuh. Olahraga seperti renang atau treadmill aku melakukan seandainya ada waktu luang saja,” tandasnya.
“Aku punya galon yang isinya air 2 liter, dan itu habis dalam 1 hari tetapi kadang lebih, galon itu aku taruh mobil dan selalu aku bawa-bawa kemana pula aku pergi,” tuturnya.

Tidak seperti orang umumnya, akak kandung aktris Julie Estelle ini lebih suka mengonsumsi air putih yang tidak dingin. Apabila lidahnya sedang ”iseng”, baru sesekali ia meminum kopi.

“Aku pula apabila minum air tidak yang dingin, karena sudah jadi tradisi dari kecil minum air yang enggak dingin. dan kini berasa banget aku enggak bisa minum air yang dingin, tapi seandainya lidahnya iseng aku minum kopi, dan itu juga jarang-jarang,” imbuhnya.

Biarpun mengaku arti pentingnya kecantikan, Cathy serta selalu menjaga tubuh supaya terus bugar. Caranya, dengan rajin berolahraga,
Cathy Sharon : Kulit Putih Saya Berkat Madu dan Buah
PRESENTER Cathy Sharon terkenal dgn kulit putihnya. Kulit mantan VJ MTV ini pun selalu tampak cantik dan segar. Rahasia di balik kulit bercahaya, mantan kekasih drummer Eno ”Netral” ini yakni, rutin melahap buah dan madu setiap pagi.

“Pagi hari, aku selalu membiasakan diri utk minum jus buah. Buahnya sih apa saja yang ada di rumah. Untuk menambah rasa manis yang alami, aku hindari pemakaian gula. Jadi jus buah yang kubuat, aku tambahin madu. Keduanya selalu aku minum di pagi hari,” jelasnya waktu ditemui di Decanter Wine House, Plaza Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Tak Cuma menjaga kelembutan kulit bersama buah-buahan, Cathy yang mengerti khasiat air putih selalu menghabiskan air putih hingga dua liter per harinya.

“Aku punya galon yang isinya air 2 liter, dan itu habis dalam 1 hari tapi kadang lebih, galon itu aku taruh mobil dan selalu aku bawa-bawa kemana pun aku berangkat,” katanya.

Tidak seperti orang rata rata, akak kandung aktris Julie Estelle ini lebih senang mengonsumsi air putih yang tidak dingin. Bila lidahnya sedang ”iseng”, baru sesekali dia meminum kopi.

“Aku juga jikalau minum air tidak yang dingin, karena sudah jadi rutinitas dari kecil minum air yang enggak dingin. dan dikala ini berasa banget aku enggak akan minum air yang dingin, namun seandainya lidahnya iseng aku minum kopi, dan itu pula jarang-jarang,” imbuhnya.

Meskipun mengaku arti pentingnya kecantikan, Cathy juga selalu menjaga tubuh biar terus bugar. Caranya, bersama rajin berolahraga,

“Aku biasanya olahraga dua sampai tiga kali dalam seminggu selama 1 jam sampai keringetan, lantaran keringet bagus buat keluarin toksin tubuh. Olahraga seperti renang atau treadmill aku melaksanakan jikalau ada saat luang saja,” tandasnya.
“Aku rata rata olahraga dua sampai tiga kali dalam seminggu sewaktu 1 jam sampai keringetan, karena keringet bagus untuk keluarin toksin tubuh. Olahraga seperti renang atau treadmill aku laksanakan jika ada diwaktu luang saja,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive