Tuesday 17 February 2015

5 Hal yang Bikin Kamu Jauh dari Jodoh

5 Hal yang Bikin Kamu Jauh dari Jodoh
5 Hal yang Bikin Kamu Jauh dari Jodoh


Mungkin kamu sudah sering mendengar pepatah bahwa kalau jodoh nggak bakal ke mana. Tapi kenyataannya, kamu tetap harus ada usaha untuk mendapatkan jodoh. Tidak mungkin kamu tiba-tiba dapet jodoh yang jatuh dari langit. Nggak mungkin kan?
Untuk bisa mendapatkan jodoh, jelas harus ada usaha. Mulai dari usaha untuk pendekatan (PDKT), pacaran, terus usaha untuk melamar. Percuma saja kamu berdoa minta jodoh kepada Tuhan, tapi kamu sendiri malas untuk berusaha.
Sudah berusaha tapi tetap saja belum dapat jodoh? Mungkin ada beberapa hal yang bikin kamu jauh dari jodoh. Dan sebaiknya kamu hindari hal-hal tersebut jika memang ingin cepat dapat jodoh.

1. Malas bergaul
Gimana mau dapat jodoh jika kamu hanya mengurung diri di rumah? Bersosialisasi atau bergaul bisa menambah teman dan juga kenalan. Bisa saja salah satu dari kenalan kamu itu adalah jodoh kamu. Tapi jika kamu malas bergaul, otomatis orang yang kamu kenal hanya itu-itu saja. Bagaimana mau dapat jodoh coba?

2. Karir dan karir
Orang yang terlalu sibuk dengan urusan karirnya akan sulit mendapatkan jodoh. Dia nggak bakal punya waktu buat pacaran, karena yang terpenting baginya adalah karir. Gimana mau dapat jodoh coba? Kalau tiap hari aktivitasnya hanya kerja dan kerja.

3. Cuek dengan penampilan
Mungkin kamu merasa nyaman dengan gaya kamu yang apa adanya. Tapi hal ini bisa membuat kamu jauh dari jodoh. Gimana mau ada orang yang tertarik sama kamu kalau penampilan kamu biasa aja? Untuk itu, coba deh kamu dandan biar keliatan cakep.

4. Standar yang ketinggian
Setiap orang mungkin punya standar masing-masing dalam memilih pasangan. Nah, kamu sebaiknya jangan terlalu tinggi mematok standar,karena justru membuat kamu jauh dari jodoh. Gimana mau dapet jodoh, kalau kamu ingin jodoh yang sekelas Brad Pitt atau Selena Gomez? Bahasa Inggrisnya aja masih belepotan, pake ngayal punya pacar artis Holllywood.

5. Lebih suka sendiri
Merasa nyaman dengan dunia kamu sendiri hanya akan membuat kamu jadi sulit beradaptasi dengan orang lain. Gimana mau dapet jodoh, baru diajak jalan sama seseorang saja kamu sudah menolak dengan alasan males lah, panas lah, dll. Cobalah untuk lebih terbuka dan mau mencoba menjalin hubungan dengan siapa saja.

Gimana, apakah kamu pernah melakukan salah satu dari lima hal di atas? Jika iya, sebaiknya kamu mulai berubah deh. Jangan sampai kamu jomblo terus sampe tua.

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT
AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169
-website : http://drrochelleskinexpert01.com/
-link youtube :
https://www.youtube.com/watch?v=gsF8JHwHRrQ
https://www.youtube.com/watch?v=XHx6LROJrFg
https://www.youtube.com/watch?v=2Sw4ODjOghw
-facebook : https://www.facebook.com/Drrochelleskinexpert01


No comments:

Post a Comment