Sunday 15 February 2015

Cara Tampil Cantik Meski Sedang Sakit

Cara Tampil Cantik Meski Sedang Sakit
Cara Tampil Cantik Meski Sedang Sakit


Ketika sedang sakit, tubuh menjadi kurang bertenaga dan tidak semangat melakukan apapun. Wajah pun terlihat pucat, mata lelah, dan kulit daerah hidung menjadi sangat merah. Memang sangat tidak mengenakkan jika menjalani hari dalam keadaan sakit. Meski sekadar flu atau batuk, sebanyak apapun kita berusaha melawannya, tetap saja penampilan kita saat sakit tidak menunjukkan kilau yang maksimal. Maka dari itu, berikut cara agar terlihat cantik meski sedang sakit untuk menjaga tampilan tetap segar.

1. Mata Cerah
Untuk mengakali mata yang lelah dan terlihat sakit, gunakanlah obat tetes mata untuk mengembalikan mata yang cerah. Tetes mata seperti ini akan membuat mata Anda terlihat putih dan bersih serta menampakkan mata Anda terlihat lebih hidup. Lengkapi dengan riasan maskara untuk efek bulu mata yang dramatis dan mata yang besar.

2. Sehat Bercahaya
Wajah pucat dan kemerahan saat sakit flu bisa diatasi dengan penggunaan bronzer. Sapukan bronzer pada wajah dan tambahkan warna merona pada wajah untuk menegaskan wajah yang sehat bercahaya. Bronzer dengan hasil matte cocok untuk jenis kulit apa saja jadi you can go for it.

3. Kulit Merah Sekitar Hidung
Poin penting ketika sedang sakit flu adalah kulit hidung yang memerah. Anda bisa mengatasinya dengan memakai sedikit krim ruam popok bayi pada daerah kulit yang memerah. Krim seperti ini berfungsi mendinginkan kulit yang iritasi dengan cepat. Anda bisa mencoba krim Stelactiv yang tersedia di Drugstore untuk kulit hidung yang memerah.

Tidak ada yang bisa menghalangi Anda tampil sempurna walau sakit sekalipun. Dengan siasat makeup yang tepat, Anda pun bisa tampak segar seperti sedang tidak sakit. Selain makeup, Anda pun harus mengiringinya dengan makan makanan yang bergizi dan minum obat untuk meredakan flu atau menyembuhkan sakitnya. Sakit itu tidak menyenangkan, bukan? Jaga kesehatan selalu ya…

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT 
AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169
-website : http://drrochelleskinexpert01.com/
-link youtube :
https://www.youtube.com/watch?v=gsF8JHwHRrQ
https://www.youtube.com/watch?v=XHx6LROJrFg
https://www.youtube.com/watch?v=2Sw4ODjOghw
-facebook : https://www.facebook.com/Drrochelleskinexpert01

No comments:

Post a Comment