Sunday 1 February 2015

5 Manfaat Cantik dengan Buah Bit

5 Manfaat Cantik dengan Buah Bit
5 Manfaat Cantik dengan Buah Bit


Kecantikan merupakan sesuatu yang paling penting bagi kaum perempuan.
Banyak yang berlomba untuk mempercantik dirinya, baik itu dengan cara yang alami sampai yang tidak alami sekalipun.
Namun, cara alami tentulah cara yang terbaik untuk tampil cantik.
Nah, tahukah kamu? Kalau kamu bisa cantik dengan memanfaatkan bahan-bahan alami, seperti buah bit.
Buah bit gak hanya bermanfaat bagi kesehatan lho.
Bit juga bisa membuat kamu tambah cantik juga.
Kali ini, kita bakalan kasih kamu info tentang “5 Manfaat Cantik dengan Buah Bit”. Selamat membaca:

1. Menghilangkan Kulit Kusam
Manfaat cantik pertama buah bit yaitu dapat menghilangkan kulit kusam lho. Sepertinya, buah bit cocok buat kamu yang senang beraktifitas di luar dan sering terpapar sinar matahari atau terkena debu. Dengan minum jus bit secara teratur, yakin deh pasti kulit kusam kamu akan berubah menjadi cantik, sehat dan bercahaya.

2. Kulit Wajah Bersinar
Kamu bisa memanfaatkan ampas buah bit untuk masker wajah kamu lho. Buah bit akan memberikan nutrisi ekstra pada kulit kamu. Caranya, kamu bisa menguapkan wajah kamu untuk membuka pori-pori kulit dan setelah itu, kamu bisa langsung mengoleskan ampas buah bit pada wajah. Diamkan selama kurang lebih 15 menit, lalu bilas dengan menggunakan air dingin (bukan air es lho ya).

3. Mencegah Penuaan Dini
Kandungan antioksidan yang tinggi dalam buah bit ternyata dapat melindungi kamu dari penuaan dini. Minum jus buah bit secara teratur dapat menangkal dan membantu menetralisir efek negatif dari radikal bebas dan kamu bisa terbebas dari bayang-bayang penuaan dini.

4. Mengatasi jerawat
Buah bit juga bisa digunakan untuk mengatasi jerawat. Bukan cuma jerawat saja lho, ternyata buah bit juga bisa digunakaan untuk mengatasi bisul. Jangan heran, karena buah bit mengandung zat anti inflamasi yang dapat meringankan peradangan pada jerawat atau bisul kamu.

5. Memerahkan Bibir
Nah, untuk kamu yang merasa punya bibir kusam, barangkali kamu bisa menggunakan buah bit sebagai penangkalnya. Cukup hanya rutin meminum jus buah bit, lama kelamaan bibir kamu akan terlihat merah merona lho.

Nah, itu tadi “5 Manfaat Cantik dengan Buah Bit” yang perlu kamu ketahui. Ternyata cantik itu gak perlu mahal ya? Cukup hanya memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar kita. Selamat mencoba

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169
http://drrochelleskinexpert01.com/

No comments:

Post a Comment