Saturday 18 April 2015

Inilah 5 Sayuran Buat Kulit Lebih Kece

HII Jelita SELAMAT PAGI
DI SIMAK YUK ARTIKEL KECANTIKAN MENARIK BERIKUT INI Yg SENGAJA KAMI RANGKUM Husus Utk Anda!

Inilah 5 Sayuran Buat Kulit Lebih Kece

Tidak gemar makan sayur? Pikir-pikir lagi jikalau tidak gemar dikarenakan akibatnya mampu jelek. Baik utk kesehatan, pencernaan, bahkan kecantikan Kamu. “Setiap sayuran khususnya sayuran hijau miliki manfaatnya masing-masing & serta mampu menciptakan Kamu kelihatan lebih elegan,” ungkap ahli gizi, JJ Virgin.
dr rochelle skin expert
1. Selada air
Sayuran hijau yg satu ini tidak sedikit mengandung antioksidan seperti karoten & mangan. Sayuran ini dianggap baik buat mencegah timbulnya jerawat di wajah. Sayuran ini pula berperan pula utk membuat kulit yg bersih & sehat.

2. Brokoli
Sayuran yg termasuk juga dalam famili cruciferous ini dapat merangsang pembentukan kolagen. Sayuran ini pula mengandung serat & vitamin C yg tinggi juga baik buat kulit. Sayuran ini berfungsi buat menghambat penuaan kulit dini.

3. Mentimun
Sayuran ini mengandung air lebih kurang 96 prosen. Kandungan air yg tinggi dalam sayuran ini dapat menolong meningkatkan kadar kelembaban dalam kulit dengan cara alami. Kamu sanggup menyantapnya seperti lalap, membuatnya menjadi jus, & serta mencampurnya dalam salad.

4. Bayam
Sayuran ini rata rata dimasak jadi sayur bening maupun tumis. Sayur berdaun hijau & merah ini mempunyai kadar zat besi yg tinggi & kandungan air seputar 92 %. Sayuran ini pula berfungsi utk melembabkan kulit.

5. Daun bawang
Diwaktu dimasak atau dicampur dalam masakan, daun bawang benar-benar sedikit memunculkan aroma langu yg kurang sedap. Tidak heran jika tidak sedikit orang yg tidak gemar menyantapnya. Tapi, tahukah Kamu apabila irisan daun bawang ini mengandung karotenoid yg tinggi seperti lutein & zeaxanthin. Ke-2 senyawa ini bakal berikan perlindungan tinggi pada kerusakan sel kulit.

CREAM DR ROCHELLE SKIN EXPERT Yakni FORMULA DERMATOLOGY Yg DIBUAT Bersama KANDUNGAN BAHAN-BAHAN ALAMI Yg Teramat AMAN Buat KULIT WAJAH, tiada KANDUNGAN MERKURI & HIDROQUINON DALAM CREAM INI!

No comments:

Post a Comment

Blog Archive