Monday 13 April 2015

Manfaat Vitamin K bagi Badan

Manfaat Vitamin K bagi Badan

-Manfaat vitamin K memiliki Dr Rochelle peranan yg amat mutlak bagi badan.
Vitamin K memiliki karakter yg tahan panas tapi dapat langsung rusak jikalau berjumpa bersama senyawa asam, basa pun sinar matahari.
Sifat lainnya bahwa vitamin K ini tidak sama bersama vitamin A, vitamin D, atau vitamin E sebab vitamin K ini tak mampu larut dalam air, bakal tapi vitamin K cuma bisa larut dalam lemak & bidang jaringan perut dalam badan kita.
Vitamin K amat sangat dibutuhkan oleh kita & berfungsi utk mengaktivasi protrombin bersama karboksilasi gugus Glu terhadap residu protein.

-Manfaat vitamin K bagi badan dalam elemen penyerapan kalsium yg dihasilkan dari makanan yg kita makan, seperti halnya vitamin B. Vitamin K memiliki karakteristik yg sama dgn vitamin B, maka akan dikatakan bahwa vitamin K menunjang penyerapan kalsium yg berasal dari makanan tadi.

-Banyak manfaat vitamin K bagi kita, di antaranya yakni :

Berfungsi buat pembekuan darah. Vitamin K ini menopang dalam proses produksi prothrombin merupakan sebuah protein plasma yg diproduksi kepada hati yg diubah jadi thrombin yg berfungsi dalam pembekuan darah, maka jika kita kekurangan vitamin K, mengakibatkan luka.
Mencegah dampak penyakit kerapuhan tulang. Vitamin K ini berperan dalam senyawa osteokalsin yg berfungsi utk menyerapkan mineral dalam pembentukan struktur mineral yg teramat kuat, maka di inginkan bakal menurunkan dampak terkena kerapuhan tulang yakni keadaan di mana tulang jadi terasa lemah & rapuh, tulang rapuh biasa dihinggapi terhadap lansia yg tidak jarang terjangkiti tulang rapuh ini. Maka biar para Dr Rochelle Skin Expert ibu-ibu kita yg telah lanjut atau lansia diharuskan konsumsi vitamin K biar tulang tak keropos.
Bakal mencegah kalsium berlebih. Seandainya kedapati kalsium berlebih maka berlangsung penumpukan kalsium terhadap badan kita atau yg dinamakan bersama kalsifikasi. Fungsi vitamin K ini buat mencegah terjadinya kalsifikasi maka dapat terhindar dari penyakit kardiovaskuler.
Sanggup mengobati diabetes. Maraknya diabetes akhir-akhir ini, bisa jadi lantaran sesuatu aspek, diantaranya yakni kekurangan vitamin K, seperti yg telah dipaparkan tadi bahwa vitamin K tak enteng larut dalam air, namun cuma larut di dalam jaringan lemak & dominan dibagian jaringan perut faktor ini bisa mengurangi efek resistensi insulin maka vitamin K ini menopang melawan diabetes, di samping itu vitamin K ini pula sanggup memperlambat proses pembentukan sel-sel kanker terutama terhadap hati & serta paru-paru.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive